Gue Suka Cewek Bercadar


Entah mengapa saat melihat cewek yang bercadar gue merasa ada yang beda? Tertutup rapat semuanya tubuhnya dan yang paling penting gak ada cowok satupun yang pernah nyentuh, kecuali bapaknya kali ye? Haha.. Dan yang paling gue suka adalah saat melihat cowok mereka langsung malu dan bersembunyi, hal itulah yang membuat gue lebih penasaran dan suka […]

Apa sih Enaknya Dugem?


Dugem? sorry, itu bukan gue banged.. Dari dulu sampai sekarang gue itu gak suka dengan yang namanya dugem atau joget-joget gak jelas. Dengan suara musik yang sangad keras aja udah membuat gue gak nyaman, apalagi harus joget jingkrak2 kayak setan gituh. Tapi anehnya hampir semua anak mudah seusia gue semuanya suka dengan yang namamya dugem. […]

Hati Gue Rentan


Kemarin sehabis sholat isya gue di ajak keluar oleh temen kerja gue, katanya mau diajak nemenin cukur rambut. Dengan semangat gue langsung mengiyakan ajakan tersebut. Gue pun langsung minjam motor ke bos. Sangking semangadnya gue pun cepat-cepat mengambil motornya, tapi pada saat itu gue lupa mengunci pintu. Karena terburu-buru mau pergi. Saat pas di depan […]

Lho Atau Gue Yang Kafir?


“Khusus buat orang yang sering menghina, mengejek, dan memperolok-olok gue di masa lalu!!” Waktu masih kecil gue sering diejek oleh temen-temen gue karena gue gak pernah ngaji, dan tak pernah pergi ke mesjid. Banyak kata-kata mereka yang membuat hati gue sedih. Bahkan ada beberapa temen-temen gue yang memanggil gue dengan sebutan kafir. Emang sih, sejak […]

Gue Cowok Introvert


“Untuk para pengikut Setan!” “Ardy Perdana” ya itulah nama gue, nama yang mungkin hanya orang tua gue yang tau. Gue emang orangnya pendiam dan sangat jarang keluar rumah, gue lebih suka menyelesaikan sesuatu sendiri, dan lebih suka berdiam di kamar berjam-jam. Gue gak suka keramaian, gak suka bergaul, gak suka party, gak suka suasana ribut, […]

Duaarrr…!!


Karena kerjaan mebel udah kelar gue disuruh untuk mengerjakan kerjaan sampingan yaitu menimbun pondasi. Diiringi hujan gerimis gue mulai mengayun sekop untuk mengambil tanah dan menaruhnya di argo, dan bos gue yang dorong argonya. Karena pondasinya di bagian bawah dan timbunan tanahnya di atas, jadi sih bos harus menaruh tanahnya dulu di bawah, dengan cara […]

Alasan Gue Pulang Dari Pondok


Akhirnya gue lega karena bisa pulang dari pondok, karena sebelumnya sulit banged mendapat izin dari para ustad untuk pulang. Setelah minta izin beberapa kali akhirnya gue dapat menghirup udara bebas, haha.. Kayak di penjara aja.. 🙂 Sulit banged memang untuk keluar dari pondok apalagi kalau yang keluar santri yang tawajuh kayak gue, hehe.. Gue sebenarnya […]