Cewek Pacaran itu Murahan

Bismillah..

Seorang yang menyewa pelacur ia harus membayar mahal, tapi cewek jaman sekarang gratis, gratis pahanya, gratis dadanya, gratis kemaluannya, naudzubillah, bahkan ribuan sidik jari cowok di tubuhnya..

Yang menyedihkan orang tuanyapun ngebiarin anak perempuan dipacarin, padahal orang tua seperti ini adalah orang tua yang tidak akan mencium baunya surga, orang tua yang membiarkan kemaksiatan pada anaknya adalah dayyuts, yang kata Rasulullah ﷺ dalam hadits yang shahih :

لا يدخول الجنة الديوث

Gak akan masuk surga dayyuts” [HR. Baihaqi] Ibnu ‘Umar rodhiyallahu ‘anhu.

Bahkan ada yang ngakunya solehah, tapi dengan mudahnya memasukkan lelaki ke dalam rumahnya, bahkan ke dalam kamarnya, mengatakan pacaran islami, kalau udah pacaran islami ujung-ujungnya zina islami.

Allah dalam Qur’an An-Nuur 30-31 mengatakan untuk menundukkan pandangan baik lelaki maupun perempuan, lalu bagaimana dengan pacaran? Allah mengatakan dalam Al-Isra 32, janganlah kalian dekati zina, mendekati doank sudah dilarang, lalu bagaimana dengan zinanya? lalu pintu mana yang lebih besar membuka zina, selain pacaran?

Cewek yang pacaran adalah cewek yang mungkin gak pernah baca Qur’an, gak pernah baca hadits-hadits Nabi ﷺ, kalau dia sering buka lembaran-lembaran Qur’an, lembaran-lembaran hadits, maka dia kan temui bahwa pacaran itu hukumnya haram. Muslim kok pacaran? Apa bedanya dengan wanita Yahudi, Nashoro? Cewek kayak gini gak punya adab sama Allah dan RasulNya.

Rasulullah ﷺ bersabda dalam hadits shahih :

إذا استعطرت المرأة فمرت علي القوم ليجدوا ريحها فهي كذا و كذا

“Seorang wanita yang keluar rumah memakai minyak wangi, dengan tujuan ingin dicium bau wanginya oleh kumpulan lelaki, maka wanita seperti ini adalah pelacur” [Abu Dawud] Abu Musa Al-Asy’ari rodhiyallahu ‘anhu.

Haram hukumnya seorang wanita memakai minyak wangi yang semerbak ketika ia keluar rumah, karena bisa menimbulkan syahwat bagi para lelaki yang mencium bau wanginya, lalu bagaimana dengan pacaran yang pelanggarannya lebih dari sekedar mencium bau wangi?

Sungguh kata Rasulullah ﷺ dalam hadits shahih :

ﻷﻥ ﻳﻄﻌﻦ ﻓﻲ ﺭﺃﺱ ﺭﺟﻞ ﺑﻤﺨﻴﻂ ﻣﻦ ﺣﺪﻳﺪ ﺧﻴﺮ ﻣﻦ ﺃﻥ ﻳﻤﺲ ﺍﻣﺮﺃﺓ ﻻ ﺗﺤﻞ ﻟﻪ

Kepala seseorang ditusuk dengan pasak dari besi itu lebih baik daripada menyentuh wanita yang bukan mahram” [HR. Thobrani] Ma’qil bin Yasar rodhiyallahu ‘anhu.

Lalu bagaimana dengan pacaran? Yang bersentuhan bukan tangan lagi, tapi kemaluan?

Bukanlah Rasulullah ﷺ berkata dalam hadits shahih :

لا يخلون رجل بامرأة إلا كان ثالثهما ااشيطان

Tidaklah seorang lelaki berduaan dengan wanita yang bukan mahram, kecuali yang ketiganya syaithon” [HR. Tirmidzi] Umar bin Khotthob rodhiyallahu ‘anhu.

Gak ada kebaikan bagi cewek yang pacaran.. Mereka mengatakan pacaran biasa, pacaran itu baik, ketahuilah yang yang namanya kebaikan adalah apa yang Allah dan RasulNya bilang itu kebaikan, bukannya yang kebanyakan orang bilang itu kebaikan..

Yang lebih parah lagi, pacarnya yang datang apel, pakai kopiah temboro, jubah, tasbih. Kasian.. kena tipu tuh orang tuanya, ketahuilah wahai orang tua bahwa yang ngapelin anakmu bukan lelaki soleh, tapi jelmaan setan.. Kalau cuma jubah, surban Abu Jahl, Abu Lahab, Musailamah al-Kadzab, Ubaidillah bin Salul, juga pakai jubah plus surban, jangan ketipu dengan dzohirnya doank. Rasulullah ﷺ bersabda dalam hadits yang shahih :

إن الله لا ينذر إلي صوركم و أموالكم و لكن ينذر إلي قلوبكم و أعمالكم

Sesungguhnya Allah tidak memandang rupa dan harta kalian, tetapi Allah memandang hati dan amalan kalian” [Shahih Muslim] Abu Hurairah rodhiyallahu ‘anhu.

Bahkan ada yang memakai cadar, tapi pacaran, bukankah cadar tujuannya agar tidak terlihat oleh lelaki, ini kok malah pacaran, entah cewek kayak gini sehat atau enggak? Kalau bisa kita ibaratkan, cewek yang pacaran itu ibarat mobil angkot yang setiap lelaki dengan mudah melihatnya, menyentuhnya, bahkan menaikinya dengan harga murah..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s