Desa Liberia Sepinya Mirip Kuburan


Malam.. sepulang dari warnet gue baru nyadar kalau kampung gue itu ternyata lebih mirip kuburan daripada pemukiman. Saat jalan pulang gak ada seorangpun di jalan bahkan rumah-rumah udah pada tutup semua. Padahal waktu gue pulang jam masih menunjukan pukul 09:00, kalau di kampung sebela jam segini masih sangat ramai.

image

Gelapnya Desa Liberia di malam hari

Mungkin karena nih kampung tempatnya tidak strategis kali ya?? Dari lorong masuk lorong itulah desa gue, yaitu desa liberia. Desa yang jauh dari jalan tol, jauh dari kota, desa ini pun berada tepat di kaki gunung ambang. Sehingga kalau gunung Ambang meletus, ratalah dengan tanah yang namanya desa Liberia..

Faktor lainnya mungkin karena suhu udara di kampung gue sangat dingin sehingga membuat orang-malas keluar rumah. Apalagi yang udah punya istri dingin-dingin gini enaknya ya kelonan, apalagi pengantin baru lebih-lebih keluar rumah pakai baju aja pasti udah gak sempat, haha..😀

Desa Liberia tuh pasti ramai bila ada hal-hal yang gak biasa terjadi, misalnya ada pesawat yang jatuh, ada Alien yang salah mendarat, ada babi ngepet, ada tuyul, ada kolor ijo, ada artis yang konser.. Pasti kampung gue langsung ramai bila ada salah satu aja kejadian di atas yang benar-benar terjadi. Bukan cuma ramai pasti kampung gue langsung masuk tv, haha..

Leave a Reply

