Gue Suka Cewek Bercadar


Entah mengapa saat melihat cewek yang bercadar gue merasa ada yang beda? Tertutup rapat semuanya tubuhnya dan yang paling penting gak ada cowok satupun yang pernah nyentuh, kecuali bapaknya kali ye? Haha.. Dan yang paling gue suka adalah saat melihat cowok mereka langsung malu dan bersembunyi, hal itulah yang membuat gue lebih penasaran dan suka sama cewek bercadar.

image

Calon istri gue..

Cewek bercadar itu biasanya susah untuk didapetin, karena emang cewek-cewek bercadar sangad jarang keluar rumah, keluar rumah paling kalau mau beli sesuatu doank dan pastinya cewek bercadar itu sangat pemilih dalam mencari pasangan hidup. Cewek bercadar kalau menurut gue kerjaannya tuh di rumah paling cuma bantu orang tua masak, bersih-bersih rumah, sholat dan ngaji.. Ngak kayak kebanyakan cewek-cewek sekarang ini, jangankan cadar pakai jilbab aja ogah?

Cewek-cewek yang ngak nutup aurat tuh biasanya keluyuran tiap malam, sering membantah omongan orang tua, gak sholat, gak ngaji, pakai pakaian ibarat telanjang, pacaran gayanya kayak suami istri, hamil terus aborsi.. Banyak banged di sekitar gue cewek yang masih duduk di bangku smp sudah nikah karena perutnya udah bengkak. Cewek dahulu dipaksa nikah sama orang tuanya, tapi cewek zaman sekarang mala terpaksa nikah..

Pengen banged deh kelak gue punya istri yang bercadar, tapi bukan ninja loh ya? Cewek bercadar kan semua anggota tubuhnya tertutup, jadi pasti tubuhnya putih mulus merata, hehe.. Gak kayak cewek yang sering pakai hotpants, biasanya pahanya tuh belang-belang kayak Zebra karena tiap hari pahanya kena panas, haha..

Cewek bercadar tuh pasti baik agamanya, Rasulullah shallallahu’alaihi wasallam pun menganjurkan untuk memilih istri yang baik agamanya.

Wanita biasanya dinikahi karena empat hal: karena hartanya, karena kedudukannya, karena parasnya dan karena agamanya. Maka hendaklah kamu pilih wanita yang bagus agamanya (keislamannya). Kalau tidak demikian, niscaya kamu akan merugi.” (HR. Bukhari-Muslim)

And cewek bercadar tuh sudah pasti milih cowok yang sholeh untuk jadi suaminya, yah kurang lebih kayak gue gini hehe.. Terus kalau mau nikah sama cewek bercadar bisa gak melihat wajahnya terlebih dahulu? bisa banged guys, Islam itu menetapkan adanya nazhor, yaitu melihat cewek yang hendak dilamar. Sehingga lho dapat mempertimbangkan cewek yang hendak lho lamar, cocok apa ngak?

Jadi keingat waktu dulu ada cewek bercadar yang suka sama gue, tapi gue nyia-nyiain si dia. Sekarang dia nya udah tinggal di jawa untuk nerusin mondok. Nyesel banged gue sumpah!! Insyah Allah kalau jodoh pasti gak kemana-mana, dan kalau kemana-mana pasti gak jodoh..🙂

Leave a Reply

