Gue Suka Cewek Bercadar

Entah mengapa saat melihat cewek yang bercadar, gue merasa ada yang beda? Tertutup rapat semua tubuhnya dan gak ada satu-pun lelaki yang pernah menyentuhnya, dan yang paling gue suka adalah saat melihat lelaki mereka langsung malu dan bersembunyi, hal itulah yang membuat gue lebih penasaran dan suka sama cewek bercadar.

Cewek bercadar biasanya susah untuk dideketin, karena emang cewek-cewek bercadar sangat jarang keluar rumah, hal itu sesuai dengan firman Allah :

وقرن في بيوتكن ولا تبرجن تبرج الجاهلية

Dan hendaklah kamu tetap di rumahmu dan jangan kamu berhias dan bertingkah laku seperti perempuan jahiliyah dahulu” (Al-Ahzab 33)

Itu artinya untuk bisa melihat atau menemuinya, harus menemui ayahnya terlebih dahulu, hehe.. Cewek cadar kalau keluar rumah paling saat ke majelis ilmu, atau kalau mau ke warung doank, gak mungkin ke tempat korokean, atau tempat buruk lainnya. Kerjaanya tuh di rumah, palingan cuma bantuin ibunya masak, bersih-bersih rumah, sholat, ngaji.

Berbanding terbalik dengan kebanyakan cewek-cewek sekarang ini, jangankan cadar pakai jilbab aja ogah? Cewek-cewek yang ngak nutup aurat tuh biasanya keluyuran tiap malam, sering membantah omongan orang tua, gak sholat, gak ngaji, pakai pakaian ibarat telanjang (bolong-bolong), pacaran gayanya kayak suami istri, hamil terus aborsi. Banyak banget di sekitar gue cewek yang masih duduk di bangku smp sudah nikah karena perutnya udah bengkak. Cewek dahulu dipaksa nikah sama orang tuanya, tapi cewek zaman sekarang mala terpaksa nikah.

Pengen banget kelak gue punya istri yang bercadar insyaAllah, tapi bukan ninja loh ya? Cewek bercadar kan semua anggota tubuhnya tertutup, jadi pasti tubuhnya putih mulus merata, terjaga dari pandangan lelaki. Gak kayak cewek yang sering pakai hotpants, biasanya pahanya tuh belang-belang kayak Zebra, karena tiap hari pahanya kena panas, kakek-kakek, om-om, dengan mudah ngeliatin, melototin tubuhnya. Jadi jangan nikah dengan cewek yang gak tutup aurat, karena sudah pasti buruk agamanya, banyak sidik jari lelaki di tubuhnya, bahkan letak tahi lalatnya sudah diketahui oleh para mantannya.

Nikah dengan cewek bercadar akan memudahkan kita dalam mengamalkan surah At-tahrim ayat 6 yang berbunyi :

يا أيها الذين آمنوا قوا أنفسكم وأهليكم نارا

Hai orang yang beriman peliharalah dirimu dan keluargamu dari api neraka..”

Dengan nikah dengan cewek bercadar, pasti dia tahu akan hak-hak seorang istri, gak banyak keluyuran, tabaruj, baik tutur katanya, tentu hal itu akan memudahkan kita menuju surganya Allah. Rasulullah ﷺ bersabda dalam hadits yang shahih :

ﺍﻟﺪﻧﻴﺎ ﻣﺘﺎﻉ ﻭ ﺧﻴﺮ ﻣﺘﺎﻋﻬﺎ ﺍﻟﻤﺮﺃﺓ ﺍﻟﺼﺎﻟﺤﺔ

Dunia adalah perhiasan dan sebaik-baik perhiasan adalah wanita yang solehah” [Shahih Muslim] Ibnu ‘Umar rodhiyallahu ‘anhu.

Jadi kalau kita nikah dengan cewek yang bercadar, kita telah mendapat sebaik-baik perhiasan dunia yang bahkan melebihi mobil lamborghini sekalipun. Kan enak banget ya, pas pulang kerja, disambut sama istri yang dandan cantik, wangi, tersenyum manis kepada suaminya, pas suaminya pulang langsung ditawarin “yang anget apa yang dingin bang” eyaa.. Pastilah betah di rumah bila mempunya istri yang solehah, yang menyejukkan hati saat memandangnya.

Cewek bercadar tuh pasti baik agamanya, Rasulullah ﷺ pun menganjurkan untuk memilih istri yang baik agamanya.

تنكح النساء لأربع لمالها و لحسبها و لجمالها و لدينها فاظفر بذات الدين تربت يداك

Wanita biasanya dinikahi karena empat hal: karena hartanya, karena kedudukannya, karena parasnya dan karena agamanya. Maka hendaklah kamu pilih wanita yang baik agamanya. Niscaya kamu akan beruntung.” [Muttafaq ‘Alaih] Abu Hurairah rodhiyallahu ‘anhu.

Nikah dengan wanita bercadar, masyaAllah tentu dia akan mengajarkan kepada anak kita kelak baca Qur’an, berakhlak yang baik, tentunya mengajarkan anak kita kelak menjadi anak yang soleh dan solehah yang akan senantiasa mendoakan orang tuanya saat orang tuanya masuk dalam kubur. Cewek bercadar tuh sudah pasti milih cowok yang sholeh untuk jadi suaminya, yah kurang lebih kayak gue gini (sok alim) hehe.. Terus kalau mau nikah sama cewek bercadar, bisa gak melihat wajahnya terlebih dahulu? Bisa banget guys, Islam itu menetapkan adanya nadzor, yaitu melihat cewek yang hendak dilamar. Sehingga lho dapat mempertimbangkan cewek yang hendak lho lamar, cocok apa ngak? Nanti pas malam pertama buka cadar terus giginya ompong, kan repot. Jadi nadzor itu disyariatkan, bahkan sebagian ulama membolehkan melihat apa yang boleh dilihat oleh mahramnya, misal rambut, leher, ataupun betisnya.

Jadi keingat waktu dulu ada cewek bercadar yang suka sama gue, tapi gue nyia-nyiain si dia. Sekarang dia nya udah tinggal di luar kota untuk nerusin mondok. Nyesel banget gue sumpah! Insyah Allah kalau jodoh pasti gak kemana, dan kalau kemana-mana pasti gak jodoh.. 🙂

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s