Gue Cowok Introvert


“Untuk para pengikut Setan!”

“Ardy Perdana” ya itulah nama gue, nama yang mungkin hanya orang tua gue yang tau. Gue emang orangnya pendiam dan sangat jarang keluar rumah, gue lebih suka menyelesaikan sesuatu sendiri, dan lebih suka berdiam di kamar berjam-jam.

image

Gue gak suka keramaian, gak suka bergaul, gak suka party, gak suka suasana ribut, gak suka kelayapan dan alhamdullilah berkat pribadi gue yang seperti itu gue gak terjerumus dalam pergaulan bebas.

Nicole Kidman, ia pernah berkata, “…… Sementara introvert adalah kelompok minoritas dalam masyarakat, mereka membentuk sebuah mayoritas bagi orang-orang yang berbakat.” kata-kata yang membuat gue bangga sebagai introvert.

Walaupun gue pendiam dan cuek, tapi gue merupakan sosok yang luar biasa: Gue gak pernah merokok, gue gak pernah mabuk-mabukan, gue gak pernah tawuran, gue gak pernah main judi, gue gak pernah zina! gue gak pernah memaki orang, gue gak pernah balapan liar, gue gak pernah melanggar janji, gue gak pernah menghina orang lain, gue gak biasa ngomongin aib orang, gue gak pernah nyolong, gue gak pernah pasang togel.

Gue memang pribadi yang introvert, gue gak perduli orang-orang mau bicara apa tentang gue, gue ya gue! gak ada yang bisa merubah pribadi gue, termasuk gue sendiri. Gue mencoba untuk ngumpul, kelayapan sama teman-teman, tapi hal itu justru membuat gue gak nyaman dan gue merasa itu bukan gue.

Gue introvert bukan berarti gue bisu, gue juga bisa bicara walaupun hanya beberapa kata. Gue juga bisa tertawa lepas, gue juga punya teman yang deket, teman yang sudah tau gimana pribadi gue, teman yang sering gue ngajak ngobrol, dan bercanda bersama.

Gue pemilih dalam milih teman, gue sangad gak suka teman perokok! sehingga teman gue sekarang memang semuanya tidak ada yang merokok. Sebab itulah gue hanya memiki beberapa teman.

Gue memang sering teriak sana-sini baik di Blog, Twitter, Google+, Facebook, Path, Instagram tapi dalam dunia nyata gue hanya bicara seperlunya doank. Gue emang kurang pergaulan alias kuper, tapi bukan berarti gue bodoh.

Gue juga bukan anak orang kaya yang bisa beli apapun yang gue mau, gue harus kerja dan menabung terlebih dahulu bila ingin membeli sesuatu, gue gak punya banyak baju kayak lho! jadi jangan heran kalau tiap hari gue pakai baju yang sama! dan ingat! gue gak pernah minder dengan semua itu, bahkan gue bersyukur karena masih banyak orang di luar sana yang hidupnya lebih susah dari gue..

Asal lho tau aja, gue pendiam juga gak ngerugiin lho sedikitpun! jadi omongan-omongan lho semua gue amggap sampah! lebih baik kuper daripada lho Gaul tapi Ancurr!

Lihat aja suatu saat nanti gue akan tunjukin ke lho-lho semua gue akan sukses, dan pasti akan sukses.. gue akan buat lho nyesel karena sering ngomongin gue, sering ngetawain gue, sering ngejek gue, sering menghina gue.. lho-lho itu sebenarnya bangsat!

Tau gak lho? lho itu lebih hina dari Babi!! yang tiap malam mabuk, mesum, tiap malam remas dada cewek, hamil terus lho suru untuk aborsi, lho sebenarnya masih punya Otak atau gak? Lho-lho itu ibarat Babi! yang kerasukan setan!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s