Dear Allah


Ya Allah pada rabu besok gue akan mengikuti tes ujian masuk jalur mandiri di Unsrat.  Gue mohon padamu agar engkau memberi kelancaran, baik dalam perjalanan maupun dalam mengisi soal-soal ujian tes T2 nanti. Oh ya.. sebenarnya ini perjalanan pertama gue pergi ke Manado, bahkan naik mobil bagus pun mungkin ini pertama kalinya bagiku. Lucu memang untuk membuka pintu mobil pun terkadang gue gugup, haha.. Itulah gue ya Allah🙂

Sebelumnya juga saya ucapkan terima kasih dan alhamdulillah karena telah melancarkan segala urisan gue mengenai berkas pendaftaran. Mulai dari browsing sana-sini, tanya sana-sini, sampai ramai-ramai pergi ke bank untuk mengambil slip T2.

Oh ya.. Sebenarnya gue sedikit kurang siap dalam menjalani tes ujian kali ini, soalnya tes ujian yang akan diujikan besok adalah soal-soal dari kumpulan mata pelajaran IPS, sedangkan jurusan gue di SMA dulu adalah jurusan IPA. Tapi tak apalah.. Dimana ada kemauan pasti ada jalan, jika kita bisa memimpikan pasti kita bisa meraihnya, hehe..

image

Dear Allah dalam secarik kertas.

Demikianlah ya Allah doa dan curahan hati yang ingin kusampaikan ke padamu. Semoga apa yang selama ini ku perjuangkan tidak menjadi sia-sia. Semoga gue bisa lulus di seleksi ujian masuk jalur mandiri T2 tersebut.. Gue ingin dan mau menjadi orang yang sukses, yang bisa membanggakan kedua orang tua dan orang-orang di sekitarku. Kabulkanlah ya Allah segala kelu kesa dan doa-doa ku ini, amiin..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s