Cewek Cantik Dari Desa Liberia


Bicara tentang cewek pasti gak ada habisnya. Apalagi yang diceritain tentang cewek cantik pasti betah deh, walaupun sampai subuh nyeritainnya hehe.. Di tempat gue memang banyak banget cewek-cewek cantik ada yang mirip model ada juga yang mirip mpo Nori, haha..

Walaupun kebanyakan foto-fotonya cuma hasil jepretan Kamera-360 sama hasil editan Photoshop doank, tapi aslinya gak beda jauh kok. di Liberia memang banyak banget cewek-cewek cantik, gak kalah dengan desa sebelah, yaitu desa Modayag dan desa Purworejo. Sudah gak sabar ingin tau siapa saja mereka, langsung saja ini dia check it out!

Chici Kurnia


10. Chici Kurnia
Subhanallah.. Itulah kata yang paling cocok untuk menggambarkan indahnya wajah cewek dari Liberia yang satu ini, parasnya yang sangat cantik membuat para lelaki banyak yang antri (kayak bebek aja antri hehe..) Dulu gue sering lihat sih Chichi ini, waktu sekolah sering diantar oleh ayahnya, gak nyangka sekarang udah tambah imut kayak marmut hehe.. Nih cewek sampai sekarang masih tinggal dan bersekolah di Monokwari, sangat disayangkan..

Dina Sukandar

9. Dina Sukandar
Terakhir kali gue lihat sih Dina ini lagi nyapu di depan rumah, kalau gak salah waktu itu dia memakai baju warna kuning, waktu itu juga gue ambil kesimpulan bahwa sih Dina ini benar-benar cantik. Eitsh.. bukan cuma berparas cantik sih Dina ini juga pinter. Terbukti dari juara kelas yang dia dapat di setiap semester, waktu sd sih.. gak tau kalau sekarang?

Prastika Andriani

8. Prastika Andriani
Cewek satu ini pernah satu TK sama gue waktu kecil, tapi sayang saat masuk ke SD dia masih harus tinggal karena belum cukup umur. Cewek yang biasa dipanggil Laraz atau Yayas ini waktu TK adalah satu-satunya murid yang giginya tumbuh dengan bagus, tak seperti murid yang lain ompong semua, haha.. parasnya cantik lho guys, ditambah lagi sih Laraz ini memakai jilbab “kadang pakai kadang enggak” orangnya cerdas, perfect deh pokoknya.

Lovegha Warso

7. Lovegha Novianthy Warso
Coba lihat fotonya, mirip cewek dari Korea kan? matanya yang cipit, kulit putih plus hidung mancung membuat cewek kelahiran tahun 1998 ini terlihat sangat anggun dan cantik. Dulu waktu masih kecil gue sering banget main kerumah sih Egha ini, namun sekarang udah gak pernah lagi. Takutnya dikirain apel, hehe..

Yhuli Aztuty

6. Yhuli Aztuty
Kalau yang ini bukan sekedar cantik, tapi juga baik hati. Sama seperti kakaknya Mbak Siti, cewek yang biasanya dipanggil mbak Yhuli ini emang salah satu cewek cantik di Liberia. Senyumnya itu lho.. manis banget kayak gula, haha.. dan yang paling gue suka dari cewek yang satu ini adalah keramahannya alias suka banget nyapa orang.

Rantika Sirun

5. Rantika Sirun
Kalau gadis yang satu ini berasal dari Liberia timur. Banyak banget cowok yang suka sama cewek yang biasa dipanggil Tika ini, kalau tidak salah sekarang ini dia masih kuliah di AKPER Kotamobagu. Tika selain cantik kuga pinter lho guys, terbukti waktu sma dulu dia sering mendapat juara baik akademis maupun nonakademis.

Zubaidah Matsalikin

4. Zubaidah Matsalikin
Cewek yang sering dipanggil Ainun ini emang merupakan salah satu kembang ndeso upps maksudnya kembang desa, hehe.. Siapa coba yang gak tertarik sudah cantik, baik hati, soleha plus cerdas banget lagi orang-nya. btw coba lihat tuh fotonya, di saat kelilipan aja sih Ainun ini masih sempet-sempetnya foto selfie, narsis abis deh.. (foto update)

Fhanda Manengal

3. Fhanda Vitary Manengal
Lihat tuh gayanya imut kan? Senyumnya itu lho mirip bidadari turun dari langit, hehe.. Fhanda ini masih saudaraan sama Rantika Sirun, dan rumahnya pun bersebelahan dengan rumahnya Lovegha Warso. Ohh ya, Fhanda sekarang ini masih bersekolah di Mts Bongkudai. Walaupun masih smp tapi sudah cantik kayak gitu apalagi kalau sudah besar, bisa-bisa jadi rebutan para cowok. haha.. Gue juga mau kok antri rebutan. hehe.. Ohh ya guys si Fhanda ini juga ngefans banget sama film-film thailand..

2. Rana Supomo
Senyumnya yang indah dan sangat manis, semanis biji langsat. haha.. peace.šŸ™‚ seumpamanya gue disuruh milih antara Taylor Swift sama Rana Supomo, tanpa pikir panjang lagi pasti gue langsung pilih Rana, haha.. Walaupun sih Rana ini gayanya sedikit tomboi, tetapi tetap cantik kok.. Bukan cuma cantik guys, tapi si Rana ini juga jago silat lho.. So jangan macem2 sama cewek satu ini, kalau gak ingin babak belur..

Inkha Mamonto

1. Inkha Christhy Mamonto
The most beautiful girl in the village of Liberia. Cewek yang satu ini kurang dikenal di Liberia, itu karena rumahnya yang berada di Liberia bagian paling bawah. Hampir berbatasan dengan desa Modayag. Entah apa yang dimakan sehari-hari oleh sih Inkha ini? kok bisa cantik banget kayak ginih, mungkin tiap harinya makan bedak kali ya, hehehe.. Inkha juga punya adik cewek yang namanya Egah yang gak kalah cantik juga lho..

Bonus :

Itulah beberapa cewek cantik dari desa gue yaitu desa Liberia (Buriah) atau sering juga disebut kampung Nongko. Sebenarnya masih ada lagi yang cantik dari Liberia, tetapi karena gue gak punya fotonya, jadi gak gue masukin ke list hehe..šŸ˜€

NB : Maaf bagi temen-temen yang fotonya gue publish tanpa izin terlebih dahulu..

One thought on “Cewek Cantik Dari Desa Liberia

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s