Tempat Nongkrong Baru Kantin Ma Ink


Sudah lama banget gak posting di blog ini, gara-gara blog kena banned. Mungkin sekitar 2 bulan lalu terakhir update artikel di blog kesayangan gue ini, hahaha.. Hadew.. Pengen nangis xixixi..

image

Jhun & Onox lagi makan di kantin Ma Ink

Baiklah kembali ketopik pembicaraan, hehehe.. Pada beberapa minggu lalu gue ubah total cara hidup gue dari orang yang tertutup dan jarang bersosialisasi menjadi orang yang lebih terbuka dan mulai memperbanyak bersosialisasi.

Bermula dari ajakan teman untuk pergi kekantin, kantin tersebut merupakan tempat favorite dulu saat istirahat waktu sma. Dulu waktu masih di sma modayag hampir setiap hari gue dengan teman-teman pergi kekantin tersebut.

Kalau tidak salah hari selasa gue pergi kerumah Rian, lalu mengajaknya ke rumah Jhun. Di rumah Jhun kami hanya ngobrol-ngobrol ringan, kemudian terlintas dipikiran untuk mengunjungi kantin kesayangan kami dulu. Selagi ada waktu mengapa tidak?

Kami pun berangkat pukul 08:00 dengan membawa motor, yang pegang kemudi Rian, sedangkan gue duduk di tengah dan Jhun di belakang. Jujur udara pada saat itu sangat dingin, tapi apa boleh buat niat untuk makan bakwan dan pisang goreng sudah menggebu-gebu hahaha.. Kayak orang mau perang.

Perjalan kekantin tersebut mungkin hanya sekitar 15 menit dari rumah Jhun. Sesampainya di sana kami dikira mau beli bensin sama si bu kantin, yang biasanya kami panggil Ma Ink. Setelah kami mendekat Ma Ink langsung kaget ketawa melihat mantan pelanggannya, hehehe..

Setelah itupun kami masuk dan langsung duduk di dalam kantin tersebut, sambil ngomongin saat dulu kami masih sering datang kekantin tersebut. Tidak ada yang berubah di dalam kantin tersebut meja, kursi dan aksesoris lainnya masih seperti yang dulu. Kami pun ngobrol ringan mengenai kelakuan Rian yang bila ambil sambel pasti paling banyak dan yang paling ngabisin kecap, dasi kami yang sering tercelup di sambel, sering sakit perut bila ambil sambel kebanyakan, dan yang paling berkenan saat setelah dari kantin kita langsung sama-sama buang air kecil berjamaah, hadew.. Konyol banget deh pokoknya.

Beberapa saat kemudian kami langsung mengambil piring kecil untuk tempat sambel, lalu ambil bakwan dan tahu isi untuk disantap. Tidak salah lagi memang bakwan, pisang goreng, dan tahu isi buatan Ma Ink adalah gorengan terenak di dunia, rasanya tu enak banget dan tidak ada duanya deh.

Di saat lagi makan-makan, Ma Ink datang dan menyapa dengan pertanyaan-pertanyaan tentang masih di sma Modayag dulu, ya kayak flashback gitu. Hehehe.. Itulah pertama kalinya setelah sekian tidak datang kekantin tersebut. Sangat banyak hal-hal aneh konyol yang kami alami di kantin tersebut, sampai tuapun mungkin gue gak akan lupa dengan kantin tersebut.

Makan-makanpun akhirnya selesai dan kami pamitan pulang pada Ma Ink, tapi tentunya tidak lupa bayar dulu. Hahaha.. Setelah kunjungan pertama itu kamipun lebih sering datang kekantin tersebut..🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s