Fall Out Boy


Fall Out Boy adalah band rock alternatif, pop-punk, emo yang berasal dari Chicago, Amerika Serikat. Band ini beranggotakan Patrick Stump (vokalis), Pete Wentz (bassis), Joe Trohman (gitaris), dan Andy Hurley (drummer). Band ini beberapa bulan lalu telah merilis album terbarunya yaitu “Save Rock and Roll” album tersebut terjual hingga 150 juta copy pada minggu pertama penjualannya.

Album “Save Rock and Roll” juga menandakan kembalinya Fall Out Boy di Indrustri musik dunia, setelah pada sebelumnya menyatakan bubar pada tahun 2010. Oh ya kalau gak salah Fall Out Boy mengadakan konser di Indonesia pada tanggal 19 oktober lalu, konser itu digelar di Skenoo Hall Gandaria City.

Band ini juga tercatat beberapa kali membuat judul lagu yang panjang, bahkan sangat panjang. Band ini sampai saat ini telah merilis 6 album studio diantaranya; “Fall Out Boy’s Evening Out With Your Girlfriend” (2001), “Take This To Your Grave” (2003), “From Under The Cork Tree” (2005), “Infinity On High” (2007), “Folie à Deux” (2008), dan yang terbaru “Save Rock and Roll” (2013).

image

10. This Ain’t A Scene, It’s An Arms Race
Nice single, lagu ini bertengger di #2 chart musik Amerika dan juga #2 di chart musik Britania Raya. Gue sangat berharap di album mendatang FOB akan menciptakan lagu yang seperti ini kembali.

9. I Don’t Care
Musik yang menyenangkan, menginspirasi, suara bass yang enak banget, video musik yang bisa gue bilang unik, briliant riff, great lirik, dan suara backing vokal yang mantap. Download deh biar tau bagaimana asyiknya lagu ini.

8. Thanks For the Memories
Hampir semua fans Fall Out Boy di seluruh dunia menyukai lagu ini, mungkin ini salah satu lagu yang membuat Fall Out Boy sukses dalam karirnya. Gue pertama kali mendengar lagu ini di youtube, dan saat itu juga gue langsung mendownload mp3nya.

7. Grand Theft Autumn
Lagu yang briliant! Video musik yang sangat amazing! Bila mendengar lagu ini bawaannya ingin kembali ke masa lalu dan teringat tentang masa di saat gue masih kecil dulu. Lagu yang cocok banget buat nolstalgia. Lagu ini memiliki nama judul yang lain yaitu Where Is Your Boy.

6. Beat It
Cover dari Michael Jackson, tetapi menurut gue lagu ini lebih keren bila dibawahkan oleh Fall Out Boy. Suara vokal Patrick Stump seakan mengalahkan sang king of pop. Lagu ini menjadi sangat rock dan dan bass yang enak di telingah. Fall Out Boy adalah lagenda hidup musik rock di mata gue hehe..

5. Just One Yesterday
Single yang baru dirilis beberapa minggu lalu ini harus ada di playlist kamu. Bayangin aja saat pertama mendengar lagu ini gue langsung merasa kayak gimana gituh? Sumpah musiknya jeren banget, Love this song!

4. Dance Dance
Video klip musik yang keren dan lucu. Musiknya itu lho membuat orang ingin kembali mendengar lagu ini. Ini merupakan lagu yang membuat gue ngefans sama FOB. Gak salah memang kalau ada yang bilang bahwa FOB adalah band emo terbaik saat ini.

3. My Songs Know What You Did In the Dark
Salah satu lagu emo terkeren saat ini, tidak kalah dengan lagunya Thirty Seconds To Mars – Up In the Air. Bila anda ingin lebih dekat dengan FOB, coba deh dengar lagu ini, pasti anda akan langsung ngefans dan jatuh cinta sama Fall Out Boy.

2. Sugar Were Going Down
Salah satu lagu terbaik dari FOB, lagu ini mendapat 3 sertifikat platinum di Amerika Serikat. Single ini juga terjual 3 juta copy di Amerika. Sangking sukanya dengan lagu ini, gue sampai bela-belain dengar lagu ini di wc, haha..

1. The Phoenix
Inilah sang jawara! Lagu yang paling terbaik, terbagus, terkeren, terhebat, terpopuler, terkenal, terasyik dan apapun itu. Saya sangat yakin anda akan langsung menyukai lagu ini di saat pertama kali dengar. Video musik yang sangat atraktif dan hot! Di dalam video klipnya diceritakan Patrick Stump ditangkap dan disiksa oleh cewek-cewek cantik dan sexy.

Selain lagu-lagu di atas masih sangat banyak lagu dari FOB yang tidak kalah keren diantaranya :

11. I’m Like A Lawyer With the Way I’m Always Trying to Get You
Off (Me & You)
12. The Take Over, The Break’s Over
13. What A Catch, Donnie
14. Fame < Imfamy
15. Alone Together
16. I Slept With Someone In Fall
Out Boy And All I Got Was This Stupid Song Written About Me
17. Save Rock and Roll
18. A Little Less Sixteen Candles, A Little More Touch Me
19. 7 Minutes In Heaven
20. The Music Or the Misery

Jangan lupa beli kasetnya di rumah sakit terdekat, upps maksudnya di tokoh kaset terdekat, hehehe..🙂

One thought on “Fall Out Boy

  1. Pingback: 10 Lagu Barat Enak Didenger | Sehabis Mandi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s