Cewek Cantik Dari SMA N 1 Modayag


Mungkin ini postingan terakhir mengenai smansa modayag, karena memang gue sudah kehabisan topik. Sebenarnya gue tidak kepikiran mau posting tentang hal ini, tapi karena lihat salah satu teman sekolah sma dulu upload foto di facebook dan fotonya tuh cantik banget, jadi kepikiran untuk membuat postingan ini. Mumpung masih ada waktu mengapa tidak?

Sebenarnya gue tidak bisa tidur malam ini karena tetangga sebelah lagi ada acara disko, hehe.. Suara bassnya yang membuat gue gak bisa tidur, yang ada melek melulu kayak orang lagi ronda di pos kampling wkwk.. Bicara tentang cewek cantik memang gak ada habisnya. Cewek di smansa modayag memang tidak kalah cantik dengan cewek-cewek yang di sekolah lain.

Bicara tentang cantik memang sangat relatif dan tergantung tipe masing-masing. Foto cewek yang saya ambil berikut ini bukan cuma sekedar cantik, tetapi juga memiliki sifat yang baik pula. Buat apa cantik kalau hatinya buruk? Hehe.. Foto-foto berikut, kebanyakan saya ambil dari official grup facebook dari smansa modayag. Oke.. daripada banyak omong langsung aja ini dia foto-fotonya. check it out!

image

Photo of Jessica Lumowa

7. Jessica Lumowa
Gadis cantik yang satu ini berasal dari desa Modayag, tepatnya di Maesaan. Wajahnya tuh mirip kayak gadis-gadis dari Korea. Mata yang cipit dan kulitnya yang putih bersih bagaikan salju, lebai haha.. Dulu waktu di sekolah gue sering manggil sih Jessica ini dengan sebutan gingseng haha..

image

Photo of Zubaidah Matsalikin

6. Zubaidah Matsalikin
Zubaidah Matsalikin merupakan salah satu siswi yang pandai di smansa modayag, dia hampir tiap semester mendapatkan juara, baik juara kelas maupun juara umum. Dia juga sering ikut berbagai perlombaan yang diadakan oleh pemerintah, baik tingkat daerah atau pun di tingkat nasional. Orangnya juga baik dan murah senyum, calon istri yang baik deh pokoknya hehe..

image

Photo of Dhyta Diqhy

5. Dhyta Dhiqhy
Merupakan siswi lulusan tahun 2012, walaupun gue tidak terlalu tau tentang cewek yang satu ini, namun gue sering lihat dia waktu di sekolah dulu. Kalau tidak salah dia tinggal di desa Modayag.

image

Photo of Desy Natalya

4. Desy Natalya
Siswi yang pandai dalam pelajaran Kimia. Orangnya juga baik banget, tidak sombong dan sederhana. Kalau gak salah sih Desy ini tinggal di desa Purworejo, tetapi mungkin saat ini dia berada di Manado untuk kuliah jurusan Kimia.

image

Photo of Ita Mantow

3. Ita Mantow
Kalau yang satu ini gue tidak terlalu tau, darimana asalnya? Ataupun angkatan berapa dia lulus? Tetapi di akun facebooknya tertulis dia pernah bersekolah di smansa Modayag. Cantik lho orangnya, kayak bidadari yang lagi jatuh cinta. Lho bayangin aja gimana cantiknya bidadari kalau lagi jatuh cinta..

image

Photo of Ina Warso

2. Ina Warso
Kalau yang satu ini merupakan tetangga gue, rumahnya mungkin hanya 20 meter dari rumah gue. Orangnya cantik, lihat aja fotonya mirip artis korea gitu, hehe.. Orangnya selain cantik juga pintar. Oh ya sih Ina ini sekarang tinggal di desa Liberia dan sudah lulus kuliah lho..

image

Photo of Eby Taher

1. Eby Taher
Siapa coba laki-laki yang tidak tertarik dengan cewek yang satu ini, parasnya yang cantik, senyumnya yang manis, dan juga orangnya pinter. Sangat banyak kegiatan sekolah yang diikuti oleh si Eby Taher ini mulai dari tari, sampai cerdas cermat, kalau gak salah sih? Dari beberapa cewek di atas gue paling ngefans sama sih Eby ini. Oh ya bagi yang baca postingan ini doa’in supaya gue jodoh ama Eby Taher ya, haha..

Itulah beberapa cewek cantik yang pernah bersekolah di smansa modayag. Sebenarnya sangat banyak cewek-cewek cantik dari smansa modayag, tapi menurut gue ketujuh cewek di ataslah yang paling cantik..🙂

One thought on “Cewek Cantik Dari SMA N 1 Modayag

  1. Cream Penghilang tattoo Sulam alis / bibir tatto Permanent.
    Cream Penghapus tinta tattoo permanent ini membantu menggangkat tinta tinta pada alis / bibir yang ingin anda hilangkan.

    Cream Penghapus Sulam ALis / bibir Permanent.
    Bahan Herbal Resep dari Dokter Kulit , Cepat Meresap tanpa menimbulkan iritasi pada kulit
    Cream Tersebut mampu memudarkan Sulam alis Tattoo Di area wajah.

    Ramuan Cream Penghapus Sulam Alis ini berkerja bertahap untuk proses Pengangkatan tinta tattoo pada alis, jadi tidak akan merusak kulit , jika anda pemakaiannya Rutin Sulam alis anda Akan Hilang Total dan anda dapat membaharui sulam alis anda yang baru.
    HUB AMBAR WIJAYA,
    HP,081382474900 /081362033338
    PIN BBM.2A71C0DD / 5179BFFB
    JLN,SIMPANG PEMUDA NO.26 SEMARANG

Leave a Reply

