Limp Bizkit


Lagu-lagu imp Bizkit memang lagu rock yang paling enak didengar dan pasti suka saat pertama kali dengar. Musik dari Limb Bizkit memang sangat kompleks Rap, Rock, Dj di campur aduk sehingga menghasilkan musik yang sangat fantastis dan luar biasa.

image

10. My Generation
Lagu yang sangat Epic, membuat anda berteriak dan ikut menyanyikan. Lagu yang sangat manis untuk didengarkan, yang pasti anda akan menyukai lagu ini di saat pertama kali mendengar, I Swear!

9. My Way
Yang siap Gila-gilaan coba anda dengar lagu ini. Lagu ini diciplak oleh band yang abis mandi pakai air keras, yups bener banged “Saint Loco”. Lagu dengan lirik yang gila, konyol, aneh dan jengkelin banyak banget kata-kata kotor, tetapi musiknya asyik banget!

8. 9 Teen 90 Nine
Lagu yang sangat memukau. Drum yang sangat nendang dan kuat. Suara gitar yang best banget. Kolaborasi vokal Limb Bizkit Dan Linkin Park di lagu ini sungguh Cool! Dia jempol untuk lagu ini.

7. Rollin’
Lagu pertama yang gue suka dari Limb Bizkit. Awesome itulah kata yang cocok untuk lagu ini. Setiap kali gue dengar lagu ini bawaannya ingin loncat! Pasti gue dengar lagu ini dengan full volume.

6. Faith
Gue jamin anda akan langsung menyukai lagu ini di saat pertama kali denger. Lagu yang sepertinya tidak asing lagi di telinga orang Indonesia. Di awal lagu terdapat petikan gitar yang kece, kemudian sampai ditengah sang vokalis langsung teriak-teriak kayak orang kesurupan. Sumpah lagunya enak banget.

5. ShotGun
Dibuka dengan suara ShotGun yang ditembakan, kemudiann.pukulan drum yang sangat ngerock plus suara vokal yang sangat ngerap membuat lagu ini bisa membuat orang yang mendengarkan ingin loncat!

4. Ready to Go
Lagu terbaru dari Limp Bizkit, baru dirilis beberapa bulan lalu. Lagu ini juga berkolaborasi dengan penyanyi Amerika terkenal Lil Wayne. Kombinasi musik Rap, Rock, Dj, dan R&B sungguh sangat luar biasa.

3. Behind Blue Eyes
Mungkin ini satu-satunya lagu dari Limb Bizkit yang bergenre easy listening. Lagu yang sangat indah, dan mungkin ini salah satu lagu easy listening terbaik yang pernah ada di planet bumi haha..

2. Take A Look Around
Lagu yang menjadi soundtrack film terkenal di dunia Mission Imposible. Lirik yang cukup mendalam, memberitahukan tentang manusia yang sering mengacaukan dunia. BPI: Silver, BVMI: Gold, dan IFPI AUT: Gold adalah beberapa sertifikat yang didapat lagu ini.

1. Gold Cobra
Ini adalah lagu yang membuat sgue menyukai Limp Bizkit. Suara riff gitar yang sangat brilliant. Lagu tersexy dari Limp Bizkit. Video musiknya juga gila! Abis sih, Gitarisnya ada yang dicat putih dan hitam konyol dan lucu banget deh video klip musiknya..

Thanks for reading..đŸ™‚

One thought on “Limp Bizkit

  1. Pingback: 10 Lagu Barat Enak Didenger | Sehabis Mandi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s