Avril Lavigne


Lagu-lagu Avril Lavigne memang sangat enak didengar, pasti suka saat pertama kali denger dan sangat banyak yang terkenal. Avril Lavigne memang penyanyi yang memiliki suara yang khas, tidak ada duanya. Penyanyi asal Kanada ini memang berparas cantik, sehingga tidak heran bila sangat banyak yang nefans sama penyanyi yang satu ini.

image

10. Nobodys Home
Sebenarnya gue bingung mau naruh Nobodys Home, Unwanted, Sk8er Boi, Keep Holding On, Hot, Don’t Tell Me, Here’s to Never Growing Up (2013), atau Let Me Go (2013). Di posisi 10, tapi sepertinya Nobodys Home yang lebih bagus sedikit, selain suara vokal yang sangat ekspresif ditambah lagi irama musik yang indah membuat lagu ini sungguh sangat menawan dan cocok di posisi sepuluh.

9. Girlfriend
Lagu yang sangat gembira dan semangat. Asyik banget deh pokoknya, lagu ini merajai chart musik dunia pada saat itu diantaranya #1 di Kanada, #1 Australia #1 Austria, #8 Belgia, #3 Jerman #1 Irlandia #1 Belanda #2 Britania Raya, dan #1 Amerika. Sungguh lagu yang sangat fenomenal.

8. Innocence
Salah satu lagu sedih terbaik yang pernah diciptakan di dunia ini. Buat yang lagi sedih, terus dengerin lagu ini, pasti anda akan tambah sedih dan meneteskan air mata. Lagunya menyentuh banget dengan lirik yang mendalam juga irama musiknya sungguh sangat sempurna.

7. Smile
Lagu yang sangat menarik, fantastis, indah, mantap, keren dan apapun itu. Lagu ini memiliki video klip musik yang sangat menginspirasi. Membuat orang yang sedang sedih maupun galau menjadi riang dan gembira kembali. Lagu ini tidak kalah dengan What the Hell maupun Girlfriends.

6. When You’re Gone
Ini merupakan lagu pelopor yang membuat gur lebih mengenal Avril Lavigne. Lagu yang bergenre sedih ini sungguh sangat enak didengar. Dengan irama musik yang sangat indah, suara vokal yang merdu dan sangat indah, dan lirik yang sangat luar biasa menginspirasi. MC: Gold, ARIA: Platinum, BPI: Silver, RIAA: Gold adalah beberapa sertifikat yang didapat dari lagu ini.

5. I Wish You Were Here
Lagu yang sangat banyak disukai oleh teman-teman gue dulu di sma, pada waktu itu gue mendownloadnya di waptrick.com. Lagunya sangat menginspirasi dengan lirik yang sangat mendalam dan menyentuh, dan juga irama musik yang dapat membuat anda akan kembali mendengarkan lagu ini lagi dan lagi.

4. What The Hell
Pertama kali mendengar lagu ini di salah satu acara di trans7, pada saat itu pun gue langsung menyukainya. Lagu ini sangat enak didengar pas banget di kuping orang Indonesia. What The Hell adalah lagu yang membuat gue lebih menyukai Avril Lavigne. Lagu dari album Goodbye Lullaby ini sangat banyak mendapatkan sertifikat diantaranya ARIA: 2× Platinum, FIMI: Gold, RIAJ: 2× Platinum, RIANZ: Gold.

3. My Happy Ending
Lagu dari album Under My Skin (2004) ini sungguh lagu yang sangat fantastis dan sangat menarik. Lagu ini mendapat sertifikat ARIA: Gold, dan RIAA: Platinum. Suara vokal Avril di lagu ini sungguh tak ada tandingannya, bahkan gue hampir 100 kali mendengarkan lagu ini mantap banget deh pokoknya.

2. I’m With You
Lagu yang menempati posisi chart #4 di Amerika, #7 di Britania Raya #13 Di Kanada dan beberapa negara lainnya. Gue mendengar lagu ini pertama kali di acara musik di LBS, dan pada saat itu juga gue langsung menyukai lagu ini. Lagu ini sungguh sangat indah dan juga video klipnya yang keren membuat lagu ini tambah menarik.

1. Complicated
Walaupun sangat banyak lagu Avril yang terkenal, tapi Complicated-lah yang paling terbaik menurut gue. Lagu ini membawah Avril Lavigne kepuncak karir dan mendapatkan penghargaan penyanyi pendatang baru terbaik di Amerika. Lagu ini sungguh asyik, pasti anda akan langsung menyukai lagu ini di saat pertama kali denger. Lagu ini pun merajai chart musik di hampir semua negara diantaranya #2 di Amerika, #3 di Britania Raya, #1 di Kanada, #1 di Australia, #2 di Austria, #3 di Belgia, #3 Jerman, dan #1 di Irlandia. Dan mendapatkan sertifikat ARIA: 2× Platinum, IFPI AUT: Gold, BEA:Gold, IFPI SWI: Gold, BPI: Silver, dan RIANZ: Platinum.

Thanks for reading..🙂

2 thoughts on “Avril Lavigne

  1. Pingback: 10 Lagu Barat Enak Didenger | Sehabis Mandi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s