OneRepublic


OneRepublic adalah salah satu band yang lagu-lagunya merajai chart musik di dunia, tidak kalah dengan band-band lainnya. Karena gue lagi terburu-buru, maka langsung saja ini dia lagu terbaik dari OneRepublic.

image

10. Burning Bridge
Lagu terbaru dari OneRepublic di album Native, lagunya keren banget dan sangat enak di kuping. Gue langsung menyukai lagu ini saat pertama kali mendengarnya. Gue yakin bila lagu ini dirilis nanti pasti akan merajai chart musik dunia.

9. Stop and Stare
Salah satu lagu terbaik dari OneRepublic, liriknya sangat cacthy dan mempunya cerita yang sangat bagus. Gue baru mendengar lagu ini beberapa hari lalu di youtube.

8. All the Right Moves
Great! Itulah kata yang pantas untuk lagu OneRepublic yang satu ini. Sepertinya lagu yang seperti ini tidak ada duanya di planet ini hehe. Lagu yang sangat sempurna dan memiliki lirik yang indah. #12 di Billboard Hot 100 dan juga #4 di Britania Raya. RIAA: 2× Platinum, ARIA:Gold, dan BPI: Silver adalah beberapa sertifikat platinum yang didapat dari lagu ini.

7. Feel Again
Suara drum yang keren, suara vokal yang sangat enak didengar. Ini merupakan salah satu lagu favorit gue di album Native. Irama musiknya sangat fantastis dan juga dijamin ketagihan saat pertama kali denger lagu ini.

6. Something I Need
Salah satu lagu terbaik OneRepublic di album Native. Gue mendengarkan lagu ini secara berulang-ulang, tetapi anehnya saya tidak bosan-bosan juga. Walaupun lagu ini tidak masuk di Billboard Hot 100, tapi lagu ini berhasil mendapat 2x sertifikat platinum dari ARIA dan RMNZ: Gold.

5. Secrets
Gue sangat menyukai lagu ini di saat pertama kali melihat videonya di youtube. Saat itu gue mendengarnya di film disney movie the Socerer’s Apprentic. Sumpah saat itu gue selalu menyanyikan lagu ini. dimana pun dan kapan pun hahaha.. RIAA: 2× Platinum BVMI:Gold sertifikat yang didapat dari lagu ini. #21 di Billboard Hot 100 dan #77 di Britania Raya Single.

4. If I Lose Myself
Musik yang sangat atraktif, sangat expresif. Irama musik yang menarik. Juga lirik yang sangat mendalam dan menyentuh. Lagu ini juga mendapatkan sertifikat platinum dari RMNZ: Gold.

3. Counting Star
Lagu yang menempati #1 di chart musik Britania Raya, #4 di Billboard Hot 100, dan #5 di Kanada. Lagu ini begitu banyak mendapat sertifikat platinum. Gue sangat menyukai rithm lagu ini, sumpah rithmnya asyik banget. Reff musik yang mudah diingat dan irama musik yang kena banget di kuping. Videonya juga keren banget terdapat buaya gitu di dalam ruangan.

2. Good Life
Lagu yang membuat gue suka pada OneRepublic, lagunya asyik banget, mungkin hampir 200 kali gue denger lagu ini. Drum yang sangat lembut ditambah lagi suara siulan yang membuat lagu ini tambah indah. Good Life menempati peringkat #8 di Us Billboard Top 100 Single dan #14 di Britania Raya Single. Good Life mendapatkan 3x sertifikat platinum dari RIAA.

1. Apologize
Lagu yang sangat sedih, membuat orang yang mendengarkan lagu ini terasa akan meneteskan air mata. Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang sedang sekarat dan memohon dia untuk memaafkannya, tapi dia sudah tergantung di tali sepuluh meter di atas tanah.

Apologize menempati posisi #1 di chart musik Australia, Austria, Jerman, Kanada dan Swiss. Posisi #2 di chart musik Amerika, Belanda, dan Irlandia. Dan #3 di Britania Raya. Mendapatkan sertifikat  RIAA: 5× Platinum, ARIA: 4× Platinum, BPI: Platinum, BVMI: 2× Platinum, IFPI SWI: 3× Platinum, MC: Platinum, dan RMNZ: Platinum.

Thanks for reading..🙂

2 thoughts on “OneRepublic

  1. Pingback: 10 Lagu Barat Enak Didenger | Sehabis Mandi

Leave a Reply

