Rasa Suka Yang Tidak Mampu Ku Ucapkan


Siapa orang yang gak pernah sakit hati di dunia ini? Pasti sakit kan rasanya? Hal itulah yang gue alami di masa sekolah menengah atas dulu. Pada waktu itu gue sempat menyukai seorang cewek, tapi gue gak mampu mengucapkan rasa suka gue terhadap cewek tersebut. Hal tersebut yang membuat gue menyesal sampai sekarang ini..

Gue tertarik pada cewek tersebut waktu pertama kali melihatnya (cinta pada pandangan pertama hehe..) Waktu itu ketika hari pertama masuk sekolah, setelah libur semester. Gue berangkat sekolah pagi-pagi dan ikut apel pagi. Saat itu sangat banyak sekali murid baru, sedangkan yang kelas tiga hanya beberapa orang, hanya gue Jhun, Rendy, dan Hendro kalau tidak salah sih. Saat itulah gue memandang ke arah barisan murid baru dan tanpa sengaja gue memandang cewek tersebut. Entah apa yang membuat gue langsung suka terhadap cewek tersebut, tapi penampilannya yang sederhanalah yang membuat gue tertarik..

image

Foto of Evhy Vrizzy

Setelah beberapa lama gue baru mengetahui siapa nama cewek tersebut, ternyata namanya adalah Evhy. Jhunlah yang memberi tau nama cewek tersebut ke gue. Waktu pun terus berlalu dan gue sering mencuri pandang terhadapnya baik waktu baris maupun di waktu istirahat..

Gue terus memendam perasaanku, sampai-sampai gue kepikiran terus tentangnya (sampai gak bisa tidur). Hari-hari berlalu gue berada di dalam kelas dan mainin facebook bareng Jhun, Rian, dan Agung. Beberapa hari sebelumnya gue sudah berteman dengan Evhy Vrizy Mamanto (nama fb cewek tersebut). Betapa kagetnya gue setelah melihat di status Agung Cahyono, Evhy berkomentar dengan kata beb.. Hal itu sungguh membuat hati gue seperti diiris-iris pisau, ditambah lagi Jhun menegaskan bahwa memang si Agung telah berpacaran dengan Evhy.. Mengetahui hal tersebut sungguh membuat hati gue hancur, tetapi gue masih tetap bersabar dan menahan rasa sakit hati tersebut.

2 minggu kemudian ternyata si Agung telah putus dangan Evhy. Hal tersebut membuat gue senang dan semangat kembali. Memang si Agung ini orang-nya playboy abis, dia pacaran bertahannya mungkin hanya 1-2 minggu hehehe.. Di saat Agung dan Evhy putus, gue gak menyia-nyiakan kesempatan. Gue terus godain dia dengan rayuan-rayuan gombal lewat facebook messenger sampai akhirnya kami saling kenal dan lebih dekat..

Suatu hari, gue terlambat pergi ke sekolah dan gue bertemu dengan Evhy di belakang kelas, itu satu-satunya kesempatan yang harus gue lakuin untuk menyatakan rasa suka gue kepadanya, saat itu juga. Tanpa pikir panjang gue langsung mendekat (waktu itu si Evhy sedang tugas piket mendenda siswa yang terlambat) tetapi, ketika gue dekat dengan sih Evhy, tiba-tiba gue merasa detak jantung gue berdetak lebih cepat daripada biasanya.

Saat gue mencoba mengatakan bahwa gue suka terhadapanya, gue gak tau mengapa tiba-tiba seluruh badan gue terasa membeku dan sangat sulit untuk mengatakan rasa suka gue tersebut, lidah gue terasa terjepit sehingga membuat semua kata-kata gue seakan tertahan. Gue hanya berkata “sudah dari tadi masuk?” hanya itu kalimat yang gue katakan kepadanya. Jujur gue sangat menyesal bila mengingat lagi kejadian itu..

Beberapa hari kemudian ketika gue dan teman-teman pergi ke rumah Hendro untuk bermain bola, gue melihat sih Evhy berjalan dengan seorang laki-laki. Kalau gak salah namanya Kris. Klik di sini untuk melihat fotonya.. Melihat Evhy berjalan dengan laki-laki tersebut air mata gue terasa akan menetes, tetapi gue berusaha untuk menahannya. Juga ketika gue melihat dia dicium oleh laki-laki tersebut waktu di dalam kelas, membuat hati gue terasa sangat hancur. Seandainya saja laki-laki itu adalah gue..

Jadi pada intinya bila kita menyukai seseorang katakanlah!, Ucapkanlah! Bahwa memang kamu suka terdapnya. Sehingga tidak membuat kamu menyesal pada nantinya..🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s