Owl City


Siapa coba yang gak kenal sama Owl City? Lagunya hampir semuanya enak didengar. Suara Adam Young memang best dan sangat merdu. Okay langsung saja, bekicot! Upps salah.. maksudnya Ceck it out! Hehe..

image

10. Galaxies
Lagu yang dapat membuat orang yang mendengarkan lagu ini menjadi senang, riang, dan gembira. Lagu yang bergenre easy listening ini memang sangat cocok di telingah orang Indonesia. I just wanna say Wow for this song.. AWESOME!!

9. Hello Seattle
Gue sangat munyukai gaya vokal Owl City di lagu ini, lagu yang sangat manis. Salah satu lagu favorit gue ketika di sekolah menengah atas dahulu. Hampir semua teman-teman gue menyukai lagu ini..

8. If My Heart Was A House
Lagu sedih dari Owl City, lagu ini memiliki lirik yang sangat indah. Lagu yang sangat romantis bahkan menurut gue lagu ini dapat mengalahkan lagu dari Secondhand Serenade – Fall For You, dan lagunya The Red Jumpsuit Apparatus – Angels Disguise..

7. Hot Air Balloon
Lagu ini gak kalah dengan lagu Owl City yang lain, lagu yang sangat manis, menarik, indah dan apapun itu. Gue gak bisa berhenti mendengarkan lagu ini, thanks Adam Young karena telah menciptakan lagu seindah ini..

6. To the Sky
Lagu yang sungguh sangat luar bisa, ketika mendengarkan lagu ini gue terasa kayak terbang dan melayang secara bebas di udara hehe.. Bisa membuat kita terasa berada di surga, sungguh lagu yang sangat menenangkan..

5. On the Wing
Salah satu lagu terbaik dari Owl City. Gue mendengarkan lagu ini di saat sunyi di dalam kamar dan mendengarkannya dengan sangat kuat. Lagu ini gue jamin akan membuat anda langsung suka saat pertama kali denger.

4. Good Time
Nomor #8 di chart music Amerika, #5 di chart musik Britania Raya dan #1 di chart musik Kanada. Gue sangat menyukai suara bass di lagu ini sungguh keren. Gak kalah dengan Fireflies, lagu ini juga sangat banyak mendapatkan sertifikat platinum diantaranya RIAA: 2 kali Platinum, ARIA: 4 kali, Platinum BVMI : Gold, dan RIANZ: 2x Platinum. Sungguh lagu yang mengagumkan..

3. The Saltwater Room
Langsung suka saat pertama kali denger lagu ini, gue juga gak bisa berhenti mendengarkannya secara berulang-ulang. Lagu yang sangat atraktif dan juga expresiff. Gue sangat menyukai lagu ini dari awal hingga akhir. Lagu yang memiliki lirik yang luar biasa dan juga terdapat suara perempuan di lagu ini, sehingga membuat lagu ini sungguh sempurna..

2. Vanilla Twilight
Lagu ini hanya menempati #72 di chart musik Amerika dan #94 di chart musik Britania Raya, tetapi lagu ini merupakan salah satu lagu cinta terbaik yang pernah ada di dunia ini. Lirik musik yang sangat menyentuh dan sangat indah, hampir setiap hari gue selalu mendengarkan lagu ini. Walaupun lagu ini mempunyai chart history yang buruk, tapi lagu ini tetap luar biasa.

1. Fireflies
Lagu yang berjudul kunang-kunang ini memang lagu yang tidak terdengar romantis, tetapi jangan salah lagu ini merupakan lagu elektronika terbaik sepanjang masa kalau menurut gue. Irama misiknya sangat enak di kuping, sungguh lagu yang sangat luar biasa. Lagu ini menempati posisi #1 di chart musik Amerika, #1 di Britania Raya, #1 di Australia, #1 di Irlandia dan #2 di Kanada. Lagu ini juga memenangkan banyak penghargaan diantaranya 4 kali sertifikat platinum dari RIAA dan juga 6 kali sertifikat platinum dari ARIA.

One thought on “Owl City

  1. Pingback: 10 Lagu Barat Enak Didenger | Sehabis Mandi

Leave a Reply

