Best Friends Of SMA N 1 Modayag Ever


Teringat sama cowok-cowok unik SMA N 1 Modayag Kelas XII IPA 2 angkatan bersenjata ups salah maksudnya angkatan 2013 hehehe.. Sangat banyak hal yang telah kita lalui bersama baik sedih maupun di saat bahagia..

image

1. Agung Cahyono
Dengan ciri khasnya yang sangat Unik, sok gaul padahal gayanya kayak orang-orangan sawah, hehe.. Orang-nya paling suka hang out, pacarnya paling banyak, suka kebut-kebutan di jalan, kalau pergi ke sekolah paling sering terlambat.. Sering menanyakan suatu hal yang pernah atau sudah dia tanyakan sebelumnya, kata-katanya sangat kontroversial, paling suka cerita mengenai otomotif. Sih Agung ini dulu hampir berhenti sekolah cuma gara-gara sekelas dengan XII IPA 1 yang siswanya hampir nakal-nakal semua..

image

2. Anjas Purwanto
Dengan ciri khas yang hebat banged dalam pengetahuan tentang elektronik. Sering banged download lagu barat, paling anti sama lagu Indo yang bisanya ciplak doang, jago komputer, paling suka nonton F1 dan semua tentang racing ataupun otomotif. Anjas merupakan murid pindahan dari SMA N 1 Kotamobagu, yang oada saat itu pinda ke smansa modayag waktu kelas 1 semester 2.

image

3. Ardy Perdana
Dengan ciri khasnya yang suka banget belajar, dan paling suka mengerjakan tugas menggunakan om Google, Yahoo! plus Bing. Paling suka dengan yang namanya ilmu pengetahuan, paling cinta damai, sangat suka kebersihan (contohnya di saat teman-teman buang air kecil di bawah pohon, sih Ardy harus mencari WC dahulu sebelum buang air kecil hahaha.. Pengalaman pribadi), paling jujur, rajin menabung, dan bisa dipercaya, suka memberi. Sayang sih Ardy ini mudah banget panik, orangnya kurang teliti dan terkesan terburu-buru..

image

4. Firman Gumeleng
Dengan ciri khasnya yang berkumis, terlihat sangar, namun hebat dalam pelajaran agama, baik hati, jago silat, paling hebat dalam bermain gitar, suka ngelawak, sederhana, dan satu lagi yang paling penting sih Firman Gumeleng ini penggemar berat Naruto Shippudent.. Dulu kalau waktu luang di saat tidak belajar Naruto melulu yang diceritain, haha..

image

5. Junaidi Roring
Dengan khasnya yang selalu rapi dari awal pergi ke sekolah sampai pulang sekolah, dan selalu ikut dalam pertandingan sepak bola (sih Jhun ini bisa di bilang orang paling hebat dalam sepak bola se Indonesia raya, hehe..) Hampir setiap ke sekolah pasti sih Jhun memakai topi, paling suka facebookan pakai 0.facebook sampai-sampai sekarang ini 0.facebook tidak dapat diakses lagi hehehe..🙂

image

6. Rian Irawan
Dengan ciri khasnya yang selalu bergaya, sok gaul padahal gayanya kayak orang yang sedang buang air, dan paling seneng kalau diperintah sama bapak/ibu guru. Orangnya tidak terlalu jujur tingkat kejujurannya hanya sekitar 40%, paling tidak bisa kontrol kalau kentut, pokoknya dulu bila tiba-tiba ada bau yang tidak sedap, sudah pasti bau tersebut dari kentut si Rian, tetapi anehnya Rian selalu mengelak bila dituduh kentut. Kentut rian bisa terdengar dari Sabang sampai Merauke. Kwkwkw., Kalau kekantin pasti ngabisin kecap, bayangin ajah kalau sih Rian ngambil sambel pasti sambelnya banyak banget, terus ditambah kecap dengan jumlah yang sangat banyak, sampai sambelnya itu sudah tidak seperti sambel lagi, melainkan sudah seperti kolak hahaha lol.. Dan juga sih Rian ini paling jago membuat orang tertawa banyak sekali kata-kata konyol yang keluar dari mulutnya diantaranya bocor-bocor, klinik tongfang dan lain-lain. Klik di sini untuk melihat artikel dari Rian Irawan..

7. Rendy
Mempunyai badan segede badak, paling suka makan, anti galau dan selalu ceria, paling religius, rajin sholat, paling tahu soal agama, dulu sering menggangu teman yang ada di depannya yaitu Zubaidah Matsalikin. Gue yakin sih Rendy ini kayaknya suka sama sih Zubaidah Matsalikin.. Tambahan paling suka berdebat, sangat baik hati. Sayang pada saat gue menulis postingan ini gue gak terlalu akur dengan sih Rendy, karena pada waktu itu gue gak memberinya contekkan bahasa inggris (sebenarnya sih niat gue baik melakukan itu, gue hanya ingin dia tau bahasa inggris dengan cara mandiri mengerjakannya soal tersebut sendiri). Maaf foto dari Rendy belum tersedia..

image

8. Suhendro Husain
Yang selalu ngajakin ngambil buah-buahan, baik hati, dan tidak sombong. Kami dulu sering banged nonton tv di rumah Hendro, juga sering main bola di halaman depan rumah Hendro. Dulu gue dan temen-temen lainnya waktu kelas 2 sering manjat pohon rambutan di kebunnya Hendro, walaupun rambutan-nya tuh asam banged tapi kami tetep nekad manjat pohon-nya kayak monyet, haha..

Mereka-merekalah cowok-cowok yang tergolong culun, namun gak pernah kalah sama cewek-cewek kalau tentang pelajaran yang paling jago adalah Anjas, Ardy, Jhun, dan Rendy. Kami saling berbagi lagu lewat Bluetooth, paling anti sama lagu-lagi dari Indonesia, suka banget sama band atau penyanyi internasional.

Mereka Selalu bersama di saat apapun dan dimanapun, mereka sangat-sangatlah unik, setiap
kali jam istirahat, mereka sama-sama menuju kekantin, setelah dari kantin mereka gak seperti siswa-siswa yang lain yang sukanya hisap rokok ataupun minum-minuman keras, tapi mereka malah pergi bersama-sama untuk pipis.. Setelah dari kantin mereka juga selalu pergi kebelakang rumah tetangga sekolah (rumah Hendro) untuk mengambil jeruk, langsat rambutan, ataupun bermain bola disamping rumah hendro… sungguh remaja-remaja yang unik, tidak gaul tetapi sehat, hidup sehat tanpa merokok, meminum alkohol, ataupun narkoba.

Jika ada waktu kita reunian di salah satu rumah kita, walaupun dalam beberapa bulan sekali, gak usah buat acara yang gede-gede misalnya, goreng pisang, goreng ubi ataupun goreng orang juga gak papa,haha.. Tetapi kita buat acara yang sederhana saja seperti sewa alat musik, potong sapi, potong kambing dan potong orang gimana? YOU AGREE…?

Hal-hal yang paling berkenan :
Di saat kelas XI IPA 2 kami sering mengambil rambutan dikebunnya Hendro, rambutan-nya tuh asam banget, tetapi karena adanya hanya itu, kami semua naik bagaikan monyet hahaha.. Bergelantungan di atas pohon sambil makan buah rambutan sampai kenyang..

Masih di kelas XI IPA 2 waktu itu ketua kelasnya Ardy dipilih secara paksa oleh Bu Nurhasana Mamonto. Waktu itu suasana kelas menjadi sangat kacau bayangkan saja di kelas siswa/siswi banyak yang main kartu remi. Main kartu remi ini dipelopori oleh Rima Limpele, Meylin Imelda, Hendra Abdullah, mereka itu yang kumpul uang untuk membeli kartu. Gara-gara mereka bertiga itu hampir semua siswa kelas XII IPA 2 ikut-ikutan main kartu remi. Hingga pada saatnya Rima, Meylin dan yang lainnya tertangkap basa sedang main kartu remi sehingga kami semua kena pukul oleh bu Sri Mulatsi Hamdi hahaha.. Lucu banget pokoknya.. Klik di sini untuk melihat daftar guru di SMA N 1 Modayag.

Bukan hanya main kartu yang sering dilakukan di kelas kami, tetapi juga main buku tangkis. Kami menyebutnya buku tangkis karena memang raket yang kami gunakan adalah buku dan bolanya terbuat dari kertas kresek yang kami buat sedemikian rupa. Permainan pun sangat seruh! Kami hampir setiap hari memainkannya sampai-sampai para siswa lainnya  marah karena sering terkena bola (bola yang terbuat dari kertas) dan juga buku-buku para siswa perempuan yang kami ambil untuk dijadikan raket, ada buku mereka yang sampai rusak dan hekternya tercabut wahahaha.. Gue takan pernah lupa hal ini..

Ketika bel istirahat berbunyi, pasti kita berdelapan langsung pergi kekantin, biasanya sih yang dibeli adalah nasi kuning, bakwan, pisang goreng, maupun tahu isi. Setelah itu langsung kembali kesekolah, tetapi terkadang kita mampir dahulu di warung untuk sekedar membeli fruitamin, ale-ale maupun makanan ringan misalnya jaipong, pilus ataupun barbeque. Klik di sini untuk melihat makanan kesukaan siswa SMA N 1 Modayag..

Di saat buang air kecil, mengapa hal ini berkenan? Yah karena setiap hari pasti kami berdelapan pergi kebelakang sekolah untuk buang air kecil, tetapi hanya bertujuh sedangkan yang Ardy tidak, karena Ardy harus pergi ke jamban untuk buar air kecil, supaya bisa cebok hehehe.. Setelah itu bila belum terdengar bel masuk biasanya kami masih main catur di rumahnya Hendro..

I Will Never Forget That Times
When We Always Together And It Will Always Remember Later Till We’re Parents And We’re Hair Change To White. My Every Happy Moment With You All..
I LOVE YOU MY FRIEND!!

Ditulis Oleh :
JUNAIDI RORING

Editor :
ARDY PERDANA

Untuk melihat versi asli dari tulisan di atas silakan klik di sini.
Buat kalian yang merasa anggota kelas XII IPA 2 diharap mengkomen postingan ini, baik 2 tahun mendatang, 5 tahun mendatang, ataupun 10 atau 20 tahun mendatang. Walaupun rambut kalian memutih jangan lupa dengan masa terindah tentang persahabatan di SMA N 1 Modayag dahulu..🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s