The All-American Rejects


The All-American Rejects adalah salah satu band favorit gue dulu di SMA dan sampai sekarang gue masih suka mendengar lagu-lagu dari mereka. Lagunya asyik dan sangat enak didengar, tidak kalah dengan Boys Like Girls maupun Faber Drive. Untuk band yang satu ini gue sangat rekomen banget, untuk kalian yang suka musik barat.

image

10. Night Drive
Jujur gue gak terlalu mengerti maksud dari lagu ini, tetapi lama kelamaan gue mulai menyukai lagu ini. Karena irama musiknya yang sangat menarik, reff musik yang indah dan juga pukulan drum yang sangat lembut, keren banget deh pokoknya..

9. Straitjacket Feeling
Lagu yang sangat menginspirasi, lagu ini menceritakan bagaimana rasanya ketika mencintai seseorang, tetapi orang yang kita cintai tersebut tidak balik mencintai kita. Terdapat suara vokal yang sangat keren di lagu ini, lirik yang sangat mendalam. Ini merupakan lagu pelopor yang membuat gue menyukai The All-American Rejects..

8. Swing Swing
#60 di chart musik Amerika dan #13 di chart musik Britania Raya. Lagu yang membuat The All-American Rejects meraih kesuksesan. Lagu yang berjudul ayunan ini sangat enak banget didengar, gak kalah dengan lagu lainnya seperti Give Your Hell maupun Move Along..

7. Top to the World
Lagu yang pasti langsung suka saat pertama kali denger, irama musik di awal lagu ini seperti irama musik dangdut, kemudian sedikit ketengah berubah menjadi sangat rock. Sumpah!! Lagunya keren banget, tidak kalah sama lagunya The Red Jumpsuit Apparatus – Lonely Road. Bila mendengar lagu ini bawaannya ingin loncat dan loncat lagi..

6. I Wanna
Gue sangat menyukai lagu ini, salah satu lagu favorit gue dahulu. Suara vokal yang powerful, lagu yang sangat expresif. Gue pertama kali denger lagu ini di youtube dan pada saat itu juga gue langsung mendownloadnya dan mendengarkannya secara berulang-ulang. Walaupun hanya menempati #92 di chart musik Amerika dan #84 di Britania Raya, tetapi lagu ini sungguh keren.

5. Back to Me
Lagu ini mungkin tidak terlalu terkenal, tetapi jangan sangka kalau lagu ini payah. Lagu ini salah satu lagu yang paling enak didengar menurut gue dari TAAR. Lagu yang memiliki irama musik yang sangat asyik dan juga lirik musik yang sangat mendalam, pokoknya gue gak bisa berhenti mendengarkan lagu yang satu ini.

4. It Ends Tonight
Salah satu lagu tentang cinta terbaik yang pernah ada di galaxi Bima Sakti haha.. Lagunya enak banget diawali dengan suara piano yang sangat indah, kemudian ketika ditengah lagu terdapat pukulan drum yang sangat nendang. Lagu ini berada di no #8 chart musik Amerika dan no #66 di Britania Raya..

3. Dirty Little Secret
Lagu ini sangat tidak asing di telinga orang Indonesia, lagunya sangat menarik. Setelah mendownload lagu ini gue hanya tidak bisa berhenti mengagumi The All-American Rejects, karena telah menciptakan lagu sehebat ini. Lagu ini menempati posisi #9 di chart musik Amerika, no #18 di chart Britania Raya dan posisi #7 di chart musik Kanada. Lagu ini mendapat sertifikat platinum dari Amerika.

2. Move Along
Lagu yang berjudul sama dengan nama album The All-American Rejects di tahun 2006. Menempati posisi #15 di chart musik Amerika dan juga #42 di Britania Raya. Lagu ini sangat gue sarankan bagi anda yang menyukai genre musik alternatif, dijamin langsung suka lagu ini di saat pertama kali dengar

1. Give Your Hell
Wow! Pertama mendengar lagu ini di hp teman, saat itu juga gue langsung menyukai lagu ini. Lagunya sangat atraktif, dan sangat imajinatif. Walaupun judul lagu ini sangat serem, tetapi lagu ini berhasil mendapat 4 kali sertifikat platinum di Amerika. Sungguh lagu yang fenomenal. Video lagu ini juga sangat banyak ditonton di youtube..

One thought on “The All-American Rejects

  1. Pingback: 10 Lagu Barat Enak Didenger | Sehabis Mandi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s