The Wanted


The Wanted adalah salah satu boyband inggris yang sangat terkenal saat ini bersama dengan One Direction dan juga Union J. Sangat banyak lagu-lagu The Wanted yang terkenal dan enak didengar. Mau tau lagu apa saja yang keren dari The Wanted? Langsung saja ini dia, check it out!

image

10. Replace Your Heart
Lagu yang membuat gue lebih menyukai The Wanted, pertama kali mendengar lagu ini di Radio 99.2 DC Fm. Pada saat itu gue gak tau kalau lagu ini, lagu dari The Wanted. Gue baru mengetahuinya saat lagu ini diputar di acara Brownis Trans7.

9. Running Out of Reason
Gue hanya bisa termenung ketika pertama kali denger lagu ini. Ini merupakan lagu terbaru dari The Wanted, lagu yang diawali dengan piano yang indah kemudian, disambung dengan suara pukulan drum yang asyik di telinga. Gie paling suka lagu ini di bagian reffnya.

8. Show Me Love
Lagu dengan irama musik yang sedih, lirik yang sangat mendalam dan juga sangat menginspirasi. Lagu ini diawali dengan suara piano yang indah dari Nathan. Gue gak bisa berhenti mendengarkan lagu The Wanted yang satu ini..

7. I Found You
Pertama kali mendengar lagu ini di youtube, pada saat itu hanya lirik video-nya saja, kemudian setelah satu minggu video klip dari lagu ini sudah keluar, dan membuat gue lebih suka terhadap lagu ini, ketika gue melihat video klipnya. Gue paling suka suara Nathan di lagu ini..

6. Drunk Of Love
Salah satu lagu kesukaan gue, lagu yang sangat memukau. Gue langsung menyukai lagu ini saat pertama kali mendengar, lagunya sangat menarik dan sangat enak didengar..

5. Chasing The Sun
Hampir disetiap waktu gue mendengarkan lagu ini, di saat duduk, berbaring bahkan di saat makanpun saya mendengarkan lagu ini. Lagu ini sangat cocok diputar saat lagi senang. Lagu ini menempati posisi #2 di UK Single Chart dan #17 di US Pop Song Billboard. Lagu ini juga menjadi tema film Ice Age Continental Drift..

4. All Time Low
Merupakan singgle pertama dari The Wanted, lagu ini memuncaki chart musik dunia diantaranya #1 di Britania Raya, #1 di Amerika, dan beberapa negara eropa lainnya. Lagu ini, lagu yang sangat keren dan juga memiliki lirik musik yang lumayan mendalam..

3. Walks Like Rihanna
She can’t sing, she can’t dance, but who care she walks like rihanna. Itulah penggalan lirik dari lagu She Walks Rihanna sumpah lagunya asyik banget dijamin yang mendengar lagu ini pasti ingin mendengar lagi dan lagi. Lagu ini, no #4 di UK Single dan no #3 di Irlandia..

2. We Own The Night
Lagu yang menempati ppsisi #10 di UK dan #94 di Billboard 100. Salah satu lagu pop yang pernah ada di dunia ini, lagu yang sungguh sangat indah.. Lirik yang sangat mendalam dan juga irama musik yang sangat mudah diingat..

1. Glad You Came
Love this song, lagu yang sangat luar biasa, membuat orang ingin kembali mendengarkan lagu ini. Irama musik yang sangat enak banget didengar, intro musik yang akan membuat anda suka saat pertama kali denger. Versi remix dari lagu ini juga sangat bisa membuat orang berjoget. Glad You Came Terjual 3 juta copy di USA, no 3 di Billboard Hot 100 dan no 2 di Canadian Hot 100.

Thanks for reading..🙂

One thought on “The Wanted

  1. Pingback: 10 Lagu Barat Enak Didenger | Sehabis Mandi

Leave a Reply

