7 Doa Dan Harapanku Kepada Allah SWT


Gara-gara nonton Mario Teguh Golden Ways gue jadi terinspirasi menulis postingan ini, Mario Teguh memang orang yang sangat cerdas. Kata-kata beliau membuat orang termenung. Salah satunya, Berdoalah sebab doa kekuatan terbesar yang ada di dunia..

image

Berikut ini 7 Doa Dan Harapanku pada Allah SWT:

1. Ingin Melanjutkan Kuliah Tahun Depan
Setelah gagal kuliah pada tahun ini gue gak akan patah semangat untuk melanjutkan kuliah tahun depan. Rencananya gue mau mengambil dua jurusan kuliah yaitu Akuntansi dan Sastra Bahasa Inggris, gue akan belajar dan terus belajar sampai gue bisa wisuda nantinya dan lulus dengan nilai terbaik..

2. Ingin Mendapatkan Pekerjaan Yang Tetap
Setelah gue lulus kuliah nanti yang gue inginkan adalah mendapat pekerjaan yang tetap atau mapan. Dengan pekerjaan yang tetap tersebut gue akan berusaha bekerja sekeras tenaga dan terus berusaha memberikan yang terbaik ditempat perusahaan gue bekerja nantinya. Gue sangat ingin bekerja di bank dan mendapat gaji paling sedikit 8 juta lah perbulan hehe.. Bila gue gagal mendapat pekerjaan yang ketujuh kalinya, maka gue akan bangkit untuk yang kedelapan kalinya. Gue akan terus berusaha agar bisa diterima bekerja di bank. Amiin..

3. Menikah Dan Berkeluarga
Siapa coba yang gak ingin menikah dan mempunyai keluarga? Semua orang pasti menginginkannya. Rencananya gue ingin mempunyai dua anak, anak pertama laki-laki dan yang kedua anak perempuan. Untuk nama anak laki-laki akan kuberi nama mungkin Garry dan yang perempuan mungkin Diana (terinspirasi dari lagunya One Direction). Insyah Allah gue akan menikah di umur 25 tahun dan mencari istri minimal 3 tahun di bawah umurku hehe..

4. Membanggakan Ke-empat Orang Tua
Mungkin lho heran mengapa kok orang tua kok keempat, yang saya maksud ke-empat adalah ayah, ibu, kakek, dan nenek gue (kakek dan nenek gue sudah kuanggap sebagai orang tuaku sendiri mereka sangatlah baik dan sangat menyayangi gue). Gue sangat ingin membalas semua kebaikan ke-empat orang tua gue, terutama ibu gue yang telah mengandung gue selama sembilan bulan. Jasa-jasa mereka memang tidak akan gue lupain seumur hidup gue. Gue akan selalu berdoa dan terus berdoa di setiap sholat gue agar ke-empat orang tua gue diberi keselamatan, kesehatan, serta umur panjang selalu dan semoga Allah menghindarkan ke-empat orang tua gue dari segala marabahaya dan juga siksa api neraka amiin.. Bila gue telah mendapat pekerjaan tetap pasti tiap bulan aku akan menyisikan gajiku kepada ke-empat orang tua gue.

5. Sukses Dalam Hidup Dan Akhirat
Siapa sih orang di dunia ini yang gak ingin sukses? Rumah, mobil, pasti semua orang menginginkannya termasuk gue. Gue akan tekun bekerja dan berdoa agar bisa mencapai kesuksesan di dunia maupun di akhirat kelak. Gue ingin membangun rumah yang sederhana, dengan satu ruang sholat, satu kamar gue dan istri gue kelak dan juga kamar anak gue nantinya. Untuk mobil gue ingin membeli mobil yang sederhana saja.

6. Diberi Umur Panjang Dan Kesehatan Selalu
Gue akan memintah kepada Allah SWT supaya memberikan gue umur yang panjang dan diberikan kesehatan selalu. Untuk umur gue memintah kepada Allah untuk memberikan gue umur minimal sampai 80 tahun. Begitu juga dengan kesehatan semoga Allah SWT selalu memberikan gue kesehatan. Gue telah memulai hidup sehat dari kecil, gue adalah salah satu remaja di Indonesia yang gak pernah menyentuh yang namanya rokok, minuman keras, narkoba, maupun zat-zat lainya yang sejenis.

7. Mempunyai Banyak Teman
Hal yang sangat. gue cita-citain selanjutnya adalah mempunyai banyak teman yang bisa membantu pekerjaan ataupun sebagi tempat curhat. Gue merupakan salah satu remaja dengan pribadi yang tertutup, gue orangnya jarang keluar rumah dan jarang bergaul dengan teman-teman gue..

Itulah 7 Doa & Harapanku Kepada Allah SWT.. Semoga doa dan harapan gue tersebut bisa tercapai sebelum gue meninggal dunia. Postingan ini gue tulis saat gue berusia 18 tahun, dan sedang berbaring di kamar sambil memikirkan apa yang akan terjadi ke gue di masa mendatang. Gue akan membaca kembali postingan ini mungkin 10 tahun kedepan..

Berikut doa yang biasanya saya panjatkan sesudah dzikir sholat :

Ya Allah ampunilah segala dosa-dosa gue, segala dosa kedua orang tua gue dan juga segala dosa kedua kakek dan nenek gue. Berikanlah gue dan keluarga gue keselamatan ya Allah, baik di dunia maupun di akhirat kelak, berikanlah kami kesehatan, berikanlah kami umur panjang selalu, dan juga hindarkanlah gue dan keluarga gue dari siksa api neraka..

Ya Allah hilangkanlah segala penyakit di dalam tubuh gue, gemukkanlah badan gue yah Allah. Berikanlah gue kesuksesan di masa depan, tenangkanlah hati dan pikiran gue, mantapkan dan kusyukanlah gue dalam sholat, dan juga terimalah semua amal ibadah baik gue selama ini…

AMIN….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s