One Direction Album Midnight Memories


One Direction memang merupakan salah satu boyband yang terkenal saat ini. Klik di sini untuk melihat 10 boyband paling terkenal di dunia. Baru-baru ini One Direction Mengumumkan akan mengeluarkan album baru mereka bertajuk Midnight Memories pada 25 november, 2013, tetapi gue sudah punya semua lagunya hehe.. Setelah sebelumnya sukses dengan album sebelumnya Up All Night (2011) dan Take Me Home.

image

10. Something Great
Jujur saat ini gue sedang mendengarkan lagu ini. Lagu ini diiringi petikan gitar dan pukulan drum yang pelan di awal lagu, tetapi ketika di bagian tengah suara gitar dan drum tersebut menjadi kuat. Lagu ini mirip seperti lagu-lagu christiani..

9. Half A Heart
Lagu yang sangat indah, lirik yang sangat impresif, irama musik yang menyentuh, petikan gitar yang sangat merdu. Gue hanya gak bisa berhenti mendengarkan lagu yang satu ini Amazing!

8. You And I
Lagu yang sepertinya tidak asing lagi di telinga, lagunya dibuka dengan vokal Liam. Lagu ini irama musiknya dibagian reff hampir sama dengan irama musik dari penyanyi Kanada Bryan Adams kalau tidak salah, tetapi gue sudah lupa judulnya..

7. Right Now
Petikan gitar di awal lagu yang sangat indah, kemudian dibuka dengan suara vokal Louis. Pada saat ditengah-tengah terdapat pukulan drum yang enak. Intro bagian pertama lagu ini mirip lagunya boyband Amerika Backstreet Boys Incomplete, tetapi ketika di tengah lagu sudah tidak lagi..

6. Better Than Words
Salah satu lagu pop terbaik yang pernah ada, lagunya sungguh sempurna. Di lagu ini gue paling suka suara Harry yang kayak ngerem-ngerem gitu, dan juga suara vokal Nial yang seperti orang kepedesan..

5. Does He Know
Dibuka dengan suara Liam yang sangat keren dan merdu. Irama musik yang kena banget di kuping. Lagu ini menceritakan tentang seorang cowok yang mengajak selingkuh pacar orang haha..

4. Why We Don’t Go There
Riff gitar di awal lagu yang sangat asyik, pukulan drum yang sangat merdu, intro musik yang sangat indah, dan juga suara Nial di lagu ini sungguh keren. Kalau menurut gue lagu ini hampir mirip dengan lagunya Neon Trees Everybody Talk..

3. Diana
Aku mendengar lagu ini pertama kali di Youtube, pada saat itu masih versi leaked (bocoran) dengan suara yang tidak terlalu jelas. Lagu ini memiliki irama musik yang sangat atraktif. Gue yakin bila dirilis nanti lagu ini akan merajai chart musik internasional..

2. Story Of My Life
Lagu yang sangat romantis, sangat menarik dan juga sangat enak didengar. Lagunya menceritakan seorang cowok yang relah menggigil kedinginan hanya untuk membuat pacarnya merasa hangat. Video klip lagu ini juga sangat keren diambil di tempat pencucuin foto..

1. Best Song Ever
Best Song Ever sungguh lagu yang sangat luar biasa. Tidak pernah bosan mendengarkan lagu ini, jujur hampir sekitar 300 kali aku mendengarkan lagu ini. Dan yang membuat lagu ini tambah luar biasa adalah suara scream Harry Style yang seperti tertusuk duri..

Untuk posisi 11-18 :
11. Little White Lies
12. Midnight Memories
13. Through the Dark
14. Alive
15. Happily
16. Don’t Forget Where Your Belong
17. Little Black Dress
18. Strong

One thought on “One Direction Album Midnight Memories

  1. Pingback: 10 Lagu Barat Enak Didenger | Sehabis Mandi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s