Maroon 5


Maroon 5 adalah salah satu grup band yang sangat terkenal di Indonesia, lagu-lagu mereka sangat sering diputar di acara televisi Indonesia seperti One Stop Football, Brownis. Hampir semua lagu Maroon 5 memuncaki chart musik di berbagai negara. Tidak kalah dengan band-band lain misalnya Linkin Park, Avenged Sevenfold, maupun yang lagi booming saat ini One Direction..

Maroon 5 adalah sebuah grup
musik beraliran pop rock yang
berasal dari Los Angeles,
California. Grup ini awalnya
terbentuk pada tahun 1994
dengan nama Kara’s Flowers saat mereka masih bersekolah di
Sekolah Menengah Atas. Dengan
anggota Adam Levine, Jesse
Carmichael, Micky Madden dan
Ryan Dusick, mereka
menandatangani Reprise Record
dan meluncurkan album The
Fourth World pada tahun 1997.

Setelah tanggapan yang hangat
pada album tersebut, band ini
memisahkan diri dari label
rekaman mereka dan masuk
perguruan tinggi. Pada tahun
2001, band ini bersatu kembali
dan menambah James Valentine
menjadi anggotanya, dan menuju
arah yang baru di bawah nama Maroon 5.

image

10. Daylight
Jujur gue gak terlalu tau arti dari lagu ini, tetapi lagu ini sungguh menakjubkan, irama musik yang sangat mudah diingat dan juga suara vokal yang sangat sempurna dari Adam Levine..

9. Never Gonna Leave This Bed
Gue sangat menyukai lagu ini, lagu yang sangat romantis, lirik yang sempurna, dan juga video klip musik yang sangat menarik dan bisa dibilang cukup aneh..

8. Sunday Morning
Lagu terbaru dari Maroon 5, lagunya keren banget, suara vokal yang sangat sempurna, pukulan drum yang sangat indah dan juga reff musik yang menarik..

7. Won’t Go Home Without You
Salah satu lagu favorit gue, lagu yang luar biasa, lagu yang sangat indah, intro musik yang menarik, lirik yang sangat mendalam, tidak bisa berhenti mendengarkan lagu yang satu ini..

6. Misery
Lagu dengan judul penderitaan ini, memang sangat nendang banget di kuping. Lagunya sangat enak dan menyenangkan, video klip yang penuh dengan adegan penderitaan dari sang vokalis Adam Levine.

5. One More Night
Siapa coba yang gak kenal dengan lagu yang satu ini? lagu yang sering diputar di acara televisi Indonesia. Lagunya asyik banget dijamin langsung suka saat pertama kali mendengar lagu ini..

4. This Love
Salah satu lagu terbaik yang ada di dunia, pukulan drum dan bass yang sangat keren, suara vokal yang hebat, irama musik yang semangat, membuat lagu ini sungguh sempurna PERFECT!!

3. Move Like Jagger
Lagu ini memuncaki tangga lagu di beberapa negara, lagu ini sangat hebat, liriknya sempurna, dan semakin membuat orang jatuh cinta pada Maroon 5 ditambah lagi suara Christina Aguilera membuat lagu ini sungguh luar biasa..

2. Payphone
Lagu yang sangat keren dan sangat impresif. Suara vokal Adam Levine yang sangat hebat di lagu ini, ditambah lagi video musik yang sangat hebat menceritakan tentang perampokan di sebuah bank..

1. She Will Be Love
Lagu yang sangat romantis, fantastik, lirik yang sangat mendalam, irama musik yang sangat enak didengar. Lagu yang sangat bermakna dan banyak terjadi dalam kehidupan. Gue gak pernah bosan mendengarkan lagu ini sampai berulang-ulang kali BEST SONG EVER!!

6 thoughts on “Maroon 5

    • She will be loved menempati #5 di Amerika Serikat dan telah terjual lebih dari 2.000.000 download sejak rilis pertama kali. Juga menempati posisi #4 di Inggris, #1 di Australia. video klip musiknya dibintangi Kelly Preston..

      mantap banget pokoknya..

  1. Bener banget. Thanks atas pujiannya. Aku sangat suka musik, tetapi musik yang berasal dari barat. Aku tidak suka musik indo soalnya intro dan irama musiknya banyak yang ciplak dari musik barat..

  2. Pingback: 10 Lagu Barat Enak Didenger | Sehabis Mandi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s