The Script


The Script adalah band rock Irlandia asal Dublin . Band ini terdiri dari vokalis Danny O’Donoghue, gitaris Mark Sheehan, dan drummer Glen Power. The Script merilis album perdana bertajuk “The Script” pada Agustus 2008. Album perdana ini menempati posisi 1 di Irlandia dan UK, dan menempati posisi 64 di Billboard 200 (AS). Album kedua mereka yang bertajuk “Science And Faith” diliris pada tahun 2010 dan juga album ketiga mereka berjudul “#3” dirilis pada tanggal 10 September 2012.

image

10. Before The Worst
Benar-benar menakjubkan.
Lirik yang signifikan, gitar
menakjubkan dan makna dari lagu tersebut yang sangat mendalam. Reff musik yang cukup untuk membuat gue meneteskan air mata.

9. Breakeven
Tidak bisa berhenti mendengarkan lagu ini! Gue benar-benar menyukai musiknya. Bermain gitar dengan lagu ini sungguh sangat menyenangkan.

8. If You Ever Come Back
Salah satu lagu pop terbaik yang pernah ada. Musiknya sangat menakjubkan. Reffnya benar-benar seperti petir yang
menyambar hati, hahaa…

7. Nothing
Ini adalah lagu yang benar-benar
hebat dan gue mencintai
seluruh lagu ini. Lagu ini nadanya begitu sedih dan galau banget, mantap pokoknya..

6. Millioners
Lagu ini sedih banget membuat orang yang mendengarkan lagu ini menjadi merinding dan terharu. Video klipnya juga sangat bisa membuat orang bersedih.

5. Six Degrees Of Separation
Sungguh luar biasa, keren banget, EXCITING!!, dan apa pun itu! Ini mungkin lagu yang terbaik di planet ini. Oh my GOD thanks The Script telah menciptakan lagu seindah ini..

4. If You Could See Me Now
Semakin anda mendengarkan,
semakin anda akan menyukai
semua dalam lagu ini irama,
gitar, lirik yang sangat ekspresif.
Gue hampir tiap hari mendengar
lagu ini FUNTASTIC!!

3. Hall Of Fame
Gue tidak bisa berhenti mendengarkan lagu ini! Gue benar-benar menyukai liriknya. Lagu yang sangat fenomenal. Vokal solo Will I Am sungguh AMAZING!!

2. For The First Time
Irama musik yang sangat keren dari lagu yang satu ini. Lirik yang IRRESISTIBLE!! Petikan gitar yang SPEKTAKULER. Gue hampir setiap hari mendengarkan lagu yang satu ini..

1. The Man Who Can’t Be Moved
Single pertama dari The Script ini memang enak banget di dengar. Lagu ini begitu romantis, lagu ini membuat hati gue sangat senang, menenangkan gue ketika saya sedang gelisah. Lirik dan intro musiknya sangat menyentuh. Nobodys Compares..

Lagu dari The Script memang hampir semuanya enak didengar, tetapi di sini yang saya ambil adalah yang terbaik..

2 thoughts on “The Script

  1. Pingback: 10 Lagu Barat Enak Didenger | Sehabis Mandi

Leave a Reply

