One Direction


One Direction adalah grup penyanyi pria asal Inggris-Irlandia yang terbentuk di London pada tahun 2010. Grup ini beranggotakan Niall Horan , Zayn Malik, Liam Payne, Harry Styles dan Louis Tomlinson. One Direction dikatakan sebagai pemicu kebangkitan kembali era
boy band Eropa yang sebelumnya
pernah berjaya pada tahun 1990-
an. One Direction juga dilabeli
sebagai gelombang baru “Invasi
Britania” (British Invasion) yang melanda Amerika Serikat, mengikuti jejak The Beatles pada tahun 1960-an. Baiklah kita mulai dari no 10 check it out!

image

10. Story Of My Life
Single kedua dari album Midnight Memories, lagu ini dirilis pada tanggal 28 oktober, 2013. Video klip dari lagu ini membuat anda kembali ke masa lalu. Musik yang romantis dan sangat menyentuh. Story Of My Life memang lagu yang bisa membuat anda sedih. Single ini menempati #6 di Billboard Hot 100, #2 di UK Single Chart, dan #1 di Irlandia.

9. Last First Kiss
Melodi yang sangat keren dan mendalam dari lagu yang satu ini. Lirik yang Amazing!
Petikan gitar yang SPEKTAKULER. Saya hanya tidak bisa berhenti mendengarkan berulangkali. Lagu ini sangat banyak disukai oleh fans One Direction di Indonesia. Sumpah lagunya romantis banget dan sangat indah.

8. Gotta Be You
Salah satu lagu pop terbaik lagu yang pernah ada. Dinamika musiknya sangat menakjubkan. Chorus benar-benar menenggelamkan aku ke dalam lubuk hati yang terdalam. Hampir setiap hari mendengarkan lagu ini, baik waktu menjelang tidur maupun di saat duduk menikmati angin yang berhembus.

7. Little Things
Spektakuler, lagu ini sempurna! Aku benar-benar mencintai suara mereka di sini, dan liriknya begitu sensitif dan benar-benar dapat membuat air mata keluar seperti pancuran hehehe.. Aku paling menyukai suara Harry Style, keren banget deh suaranya.

6. More Than This
Ini adalah lagu yang benar-benar hebat dan saya hanya mencintai seluruh lagu ini. Tapi Bagian yang paling saya cintai adalah bagian Zayn. Versi akustik dari lagu ini juga tidak kalah keren. Lagu ini diproduseri oleh oroduser terkenal yaitu, Brian Rawling dan Paul Meehan. Versi akustik lagu ini juga dapat membuat orang merinding.

5. Live While Were Young
Single pertama dari album Take Me Home. Sungguh lagu menakjubkan, keren, gila, bagus, dan apa pun! Ini mungkin lagu yang terbaik di planet ini, Oh my GOD aku terus menonton musik video sampai miliaran kali. Irama musik di awal lagu hampir sama dengan lagunya The Clash Should I Stay or Should I Go. Single ini juga mendaoat posisi chart yang cukuo bagus #3 di Amerika, #3 di Britania Raya, #1 di Irlandia dan #2 di Kanada.

4. Best Song Ever
Semakin anda mendengarkan, semakin anda akan menyukai semua dalam lagu ini irama, gitar, lirik yang sangat ekspresif.
Saya hampir tiap hari mendengar lagu ini Amazing! Lagu ini kira-kira berdurasi 3 menit 20 detik. Video musik dari lagu ini juga untuk mempromosikan film terbaru mereka This Is Us. Single ini hanya mendapat posisi dua dihampir setiap chart diantaranya #2 di Billboard Hot 100, #2 Di UK Single Chart, #2 di Irlandia, dan #2 di Kanada.

3. One Thing
Single ke dua One Direction di album Up All Night memang sangat keren. Membuat yang dengar lagu ini pingin ikut nyanyi! Videonya juga juga tidak kalah keren. Lagu ini ditulis oleh Savan Kotecha dan diproduseri oleh Carl Falk dan Rami Yacoub. Lagu ini terjual kira-kiar 1.486.000 juta copy di Amerika Serikat. Walaupun chart pisisi dari lagu ini tidak terlalu bagus, tetapi lagu ini termasuk lagu terkeren dari the Boys.

2. They Don’t Know About Us
Lagu ini begitu romantis, lagu ini membuat saya sangat senang, menenangkan saya ketika saya sedang gelisah. Lirik dan intro musiknya sangat menyentuh. Saya berani jamin anda tidak akan pernah menghapus lagu ini bila sudah mendengarkannya. Bahkan saya rasa lagu ini dapat dijajarkan dengan lagu terkenal dari Secondhand SerenadeStranger.

1. What Makes You Beautiful
Lagu yang telah melambungkan nama One Direction di kanca musik dunia. Tidak bisa berhenti mendengarkan lagu ini! Saya benar-benar menyukai liriknya. Lagu yang sangat romantis. Lagu yang memenangkan Best British Single atau single Britania raya terbaik. Vokal solo Harry diakhir lagu sungguh SPEKTAKULER. Good Song Ever.. AMAZING!!

SEMOGA BERMANFAAT!!

One thought on “One Direction

  1. Pingback: 10 Lagu Barat Enak Didenger | Sehabis Mandi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s