Banyak Remaja Saat Ini Yang Tidak Perawan


image

Perawan mungkin itulah yang diharapkan lelaki ketika akan menikahi perempuan, tapi apa jadinya bila perempuan yang dinikahi oleh seorang lelaki adalah perempuan yang tidak perawan? Dalam kamus besar bahasa indonesia perawan adalah perempuan yang belum pernah bersetubuh dengan laki-laki.

Pada zaman sekarang ini tidak dapat di pungkiri lagi bahwa sangat banyak gadis remaja yang sudah tidak perawan. Hal ini disebabkan karena gaya pacaran remaja sekarang ini seperti layaknya suami istri, remaja sekarang ini pacaran sukanya ditempat yang gelap dan sepi.

image

Di daerah gue misalnya banyak remaja-remaja yang sudah tidak perawan lagi atau sering dipanggil bodong. Bodong sebenarnya adalah sebutan untuk kendaraan bermotor yang tidak memiliki surat lengkap. Kini kata bodong sangat populer di kalangan remaja di daerah gue.

Sunggu ironis memang keperawanan yang seharusnya diberikan kepada suami kelak, mala diobral dengan sangat murah bahkan gratis. Sebenarnya para bodong-bodong ini lebih murah harga dirinya dibandingkan dengan seorang pelacur sekaligus. Seorang pelacur sekali sewa harganya bisa sampai 10 jutaan bahkan lebih, sedangkan seorang bodong hanya memberikan tubuhnya secara gratis.

image

Salah satu video mesum pelajar SMP

Banyak juga di antara bodong-bodong tersebut yang merekam video mesum mereka dengan hp, kemudian menyebarkannya. Salah satu yang terjadi adalah di Desa Purworejo seorang siswi kelas VIII SMP N 1 Modayag harus berurusan dengan polisi karena beredar video mesumnya bersama seorang laki-laki. Video tersebut sempat menghebokan warga di desa Purworejo, Liberia, Modayag dan sekitarnya.

Ada juga siswi yang terlanjur hamil dan menggugurkannya kemudian membuang janin yang tak berdosa tersebut di belakang gilingan padi di desa Purworejo, namun kelakuan terkutuk dari siswi tersebut dapat diketahui oleh warga yang tinggal di desa Purworejo tersebut. Hal ini menjadi perbincangan hangat masyarakat di desa purworejo pada waktu itu.

SMP N 1 Modayag yang menjadi sekolah gue dulu memang tergolong rawan terjadi perbuatan mesum. Pada saat kelas VIII dulu ada siswi yang sering beradegab mesum di ruang kelas saat jam istirahat atau pada saat tidak ada guru dalam kelas. Namun perbuatan mesum tersebut tidak pernah diketahui oleh para guru.

Itu hanya di desa-desa terpencil belum kalau di kota-kota besar pasti lebih merajalela. Baru-baru ini heboh video mesum siswi dari SMP N 4 Jakarta yang konon direkam di dalam kelas dan disaksikan oleh siswa-siswi yang lainnya, beredar di dunia maya. Sebenarnya sangat banyak video mesum para pelajar di Indonesia, tetapi kurang penyebaranya sehingga tidak terlalu menjadi sorotan di media masa, maupun media elektronik.

Berikut ini kata-kata mutiara mengenai para bodongers:

Sedia kondom sebelum berperang untuk menghindari pembengkakan badan.

Bodong harus di lestarikan karena merupakan anugerah terindah sebelum menikah.

Bodong sangat baik hati karena merelahkan dua gunung dan gua berambut untuk para fucker sejati.

Bodong bagaikan permen yang siap dihisap dari ujung rambut sampai ujung kaki.

Berpacaranlah dengan bodong untuk mendapatkan akses menuju kenikmatan dengan gratis tanpa bayar.

Tak ada bodong yang tak retak & sepandai-pandainya bodong melompat pasti hamil juga.

Bodong juga manusia punya celana, punya baju jangan samakan dengan….?

Demikian uraian singkat mengenai Banyak Remaja Saat Ini Yang Tidak Perawan. Postingan ini terinspirasi dari kelakuan remaja saat ini yang bersetubuh di luar nikah alias free sex.

SEMOGA BERMANFAAT!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s