Gambar Yang Tidak Akan Terlupakan


Sebenarnya gue bingung mau memberi judul apa pada postingan ini. Gambar-gambar di bawah ini merupakan rumah kakek gue, tempat gue tinggal dari TK sampai SMA. Mungkin dengan memposting postingan ini akan membuat kenangan yang tidak akan kulupakan di masa depan. Bila gue sudah tua nanti dan membaca postingan ini semoga saja gue dapat teringat atau kembali ke saat gue menulis postingan ini.

Ruang Tamu
Di ruang tamu ini banyak sekali hal yang gue lakuin mulai dari membaca buku, browsing internet, ngobrol bersama teman-teman, melamun memikirkan sesuatu, main catur dan masih banyak hal lainnya.

image

image

image

Ruang Tengah
Di ruang tengah paling sering gue lakukan adalah nonton tv, denger musik, play radio, makan, ngemil, bermain bersama adik, dan ngumpul bersama keluarga.

image

image

Tempat Tidur (Kamar)
Namanya saja tempat tidur pastilah buat tidur hehee. Selain tidur banyak hal lainnya yang sering gue lakuin di kamar, seperti belajar mulai dari mengerjakan PR, menghafal, menulis. Dan juga gue sholat di kamar ini setiap hari.

image

image

Dapur
Tidak banyak yang kulakukan di dapur mungkin hanya pada saat masak air sampai mateng, angkat kayu bakar, dan memanaskan masakan supaya tidak basi.

image

image

Kamar Mandi
Kamar mandi di rumah kakek gue bisa di bilang masih sangat sederhana alias outdoor. Kamar mandi yang bila gue mandi terlihat jelas oleh tetangga yang berada di sebelah kiri kamar mandi. Karena keadaan itu sehingga membuat gue jadi malas untuk mandi.

image

image

Untuk tambahan berikut ini beberapa gambar yang gue ambil dari rumah kakek gue.

Rumah Kakek Gue

image

image

Koleksi Tas & Sepatu Adik Gue

image

image

Kumpulan Benda Elektronik & Petalatan Dapur

image

image

image

image

Rumah Gue Dalam Tahap Pembangunan

image

image

Sebelah Utara Rumah Kakek Gue

image

image

image

Sebelah Selatan Rumah Kakek Gue

image

image

Halaman Depan Rumah Kakek Gue

image

image

Halaman Belakang Rumah Kakek Gue

image

image

Itulah beberapa gambar yang gue dapat posting ke postingan kali ini. Artikel ini akan terus gue update dengan gambar-gambar yang gue akan ambil selanjutnya.🙂

Leave a Reply

