Daftar Nama Siswa SMA N 1 Modayag Angkatan 2013 Kelas XII IPA2


image

Pada kesempatan kali ini gue mau membuat postingan tentang teman-teman gue dulu di Smansa Modayag yang pernah satu kelas dengan gue, lebih tepatnya kelas XII IPA2. Banyak banged kenangan yang telah kami alami di masa sma dulu. Mulai dari Agung yang hampir berhenti sekolah gara-gara gak mau sekelas dengan kelas XII IPA1. Sih Rendi yang badannya super gede, haha..

Semoga dengan memposting ini dapat selalu mengingatkan tentang masa-masa terakhir di Smansa Modayag dulu. Daripada kebanyakan ngomong langsung aja ini dia daftar siswa kelas XII IPA2 angkatan 2013, Cekibrott!!

01. Agung Cahyono
02. Anjas Purwanto
03. Ardy Perdana
04. Dewi Sahara
05. Hendra Abdullah
06. Jesica Lumowa
07. Jhun Maulana Roring
08. Jubaidah Matsalikin
09. Julianti
10. Meylin Imelda Sigar
11. Moh. Firman Gumeleng
12. Rendy
13. Rian Irawan
14. Rima Melati Limpele
15. Sri Rahayu Mamonto
16. Suhendro Husain
17. Sulianti Yono

Nah itulah nama teman-teman gue dulu, di Smansa Modayag yang cantik-cantik dan ganteng-ganteng. Hehehe..🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s