Ardy Perdana


Who is Ardy? Ardy Perdana atau biasa dipanggil Ardy atau Adhi adalah seorang cowok yang berasal dari Liberia. Ardy lahir di Liberia pada tanggal 5 desember 1994 dan merupakan anak pertama dari pasangan Djaeni (Kediri) dan Suliami (Liberia).

image

Ardy Perdana

Kembali ke kata ganti orang pertama, hehe.. Gue beberapa bulan lalu baru lulus sma, tapi sayang gue gak bisa lanjut kuliah karena maslah klise “not enough money”. Untuk sementara gue hanya santai di rumah untuk beberapa bulan ini, sambil mikir-mikir mau kemana gue selanjutnya hehe.. Alright! mau tau banyak tentang gue? check it out..!

Seperti apa cewek idaman Ardy? Gue itu suka cewek yang memakai jilbab, soleha, dan yang terakhir cerdas tentunya.. Gue gak suka cewek yang sering pakai hotpants, sering kelayapan, yang sering clubbing, apalagi yang perokok amit-amit banged deh..

Siapa band/penyanyi favorit Ardy? Band favorit gue sebenarnya banyak banged, tapi yang paling gue suka adalah Simple Plan, Boys Like Girls, Fall Out Boy, dan Linkin Park. Kalau untuk penyanyi gue sukanya sama Bruno Mars, Demi Lovato dan David Archuleta.

Apa sih hobi Ardy? Gue sangat suka membaca, terutama membaca artikel dan novel. Selain membaca sangat banyak sih hobi gue lainnya, diantaranya denger musik, main game, main sepak bola, nonton tv, dan browsing.

Apa cita-cita lho Ardy? Gue ingin menjadi orang yang sukses, baik di dunia maupun di akhirat.

Kalau masih ada yang kurang jelas, bisa ditanyakan di kolom komentar. kayak ada yang mau nanya aja, haha..😀

One thought on “Ardy Perdana

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s