Rian Bocah Jowo, Penemu Televisi Tak Bergambar


image

Foto Rian Bocah Jowo sewaktu masih bersekolah.

Rian Bocah Jowo merupakan penemu besar di zaman dinosaurus. Pria yang lahir di Liberia ini pernah bersekolah di SMA N 1 Modayag. Pada waktu kecil Rian Bocah Jowo Sudah ditelantarkan oleh kedua orang tuanya ke kawah gunung Ambang yang berada di Liberia. Rian Bocah Jowo Pada waktu itu dipelihara oleh seekor Gonone. Gonone merupakan sebuah mahluk hidup langkah yang ada di Liberia. Sejak kecil Rian Bocah Jowo tidak mendapatkan kasih sayang dari kedua orang tuanya. Rian Bocah Jowo hidup sederhana dengan hanya memakai kolor tiap harinya, tetapi Rian Bocah Jowo cukup bahagia karena telah di beri kasih sayang oleh Gonone.

image

Kawa Gunung Ambang tempat Rian Bocah Jowo dibuang oleh kedua orang tuanya.

image

Foto Gonone makhluk langkah dari desa Liberia yang memungut Rian Bocah Jowo di waktu kecil.

Waktu pun terus berlalu Rian Bocah Jowo pun beranjak remaja. Pada saat remaja Rian Bocah Jowo sering menghabiskan hari-harinya dengan membaca buku yang berisi cerita-cerita tentang gadis cantik penunggu sumur tua yang ada di Liberia, gadis itu bernama Lensy. Rian Bocah Jowo merupakan anak yang sangat bandel bila disuruh oleh Gonone, dia selalu ada alasan untuk tidak menaati perintah Gonone. Pada suatu hari Gonone menyuruh Rian untuk memancing di danau, tapi apa yang terjadi? Rian mala pergi memancing di kawah gunung Ambang. Gonone sangat marah karena anak tirinya itu tidak mematuhi perintahnya. Dengan sangat marah gonone berkata “ku kutuk kau jadi orang pintar yang dapat menciptakan televisi tak bergambar”. Langit pun menjadi gelap, angin bertiup kencang, hujan turun sangat deras serta disertai kilat yang menyambar..
DuuaaaRRR!!!
Kilat menyambar, tetapi anehnya tetangganya Rian yang tersambar petir, sampai gosong mukanya kaya pantat wajan hahaa… Tetangga Rian ini bernama Agung Cahyono. Agung Cahyono ini merupakan orang pertama di dunia yang tersambar petir..

image

Foto Agung Cahyono merupakan orang pertama di dunia yang tersambar petir.

Masa remaja pun telah berlalu kini Rian Bocah Jowo telah beranjak dewasa dan dia telah menjadi pintar karena di kutuk oleh Gonone. Pada saat itu terjadi keramaian di Liberia karena pemudah tampan, baik hati, pintar, dan tidak sombong bernama Ardy Perdana telah menemukan sebuah Permen yang gak akan habis walaupun di emut 1000 tahun, permen ini di beri nama Biji Salak. Rian Bocah Jowo yang mendengar penemuan ini sungguh sangat iri hati kepada Ardy Perdana.

image

Foto Ardy Perdana penemu permen yang tidak akan habis walau diemut sampai 1000 tahun

Rian bertekad ingin menemukan sesuatu yang lebih fenomenal di bandingkan penemuan Ardy Perdana. Tapi Rian selalu gagal membuat penemuan yang fenomenal, tetapi pada suatu hari pada saat Rian mandi di kawa gunung Ambang, Rian bertemu dengan nenek-nenek yang masi Gadiez bernama Evhy, Kemudian Evhy berkata “Carikanlah aku sepuluh ekor bebek yang imuet imuet yang memiliki akun facebook, maka aku akan mengabulkan semua permintaanmu kemudian di kali nol”. (walaupun 1000 permintaan, tetapi bila dikali nol kan hasilnya jadi nol) haha..

image

Foto Evhy Vrizy merupakan nenek-nenek yang masih gadis (perawan)

Setelah mendengar perkataan dari Evhy, Rian pun langsung mencari bebek imuet yang di minta oleh Evhy, tetapi Rian hanya mendapatkan bebek yang tidak mempunyai bulu alias Bugil. Evhy pun marah dan berkata “kurang ajar kamu mengapa kamu membawa bebek Bugil, Ku kutuk kau jadi penemu televisi tak bergambar” Akhirnya setelah di kutuk dua kali Rian Bocah Jowo berhasil menciptakan televisi tak bergambar.

image

Televisi ciptaan Rian Bocah Jowo.

Nah sekianlah cerita konyol yang saya dapat share, mengenai penemu televisi tak bergambar. Walaupun ceritanya agak ngawur alias gak nyambung.. Yang penting eksis terusss. Hehehe….🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s