Cara Membuat Anak Yang Baik & Benar


image

Hello World. Pada postingan kali ini saya mau posting tentang cara membuat anak yang baik dan benar, menurut pemikiran saya sendiri. Membuat anak memang hal yang menyenangkan
apalagi kalau tiap hari buat anak, pasti hari terasa senang dan gembira hehehe..

Tapi yang sangat di sayangkan banyak orang pada saat ini yang di bilang masih anak suda buat anak. Apa kata dunia ? Hal ini karena ingin taunya seorang anak remaja hal-hal yang baru yaitu seks. Apa itu seks ? Seks sendiri berasal dari bahasa inggris yaitu dari kata sex yang artinya kelamin. Jadi seks dapat di artikan sebagai hubungan antara kelamin pria dan wanita.

Ohh Right. Dari pada banyak omong langsung saja ini dia cara membuat anak yang baik dan benar :

Pertama, carilah perempuan yang cantik dan sexy yang ada di sekitarmu contohnya pacar, teman, tetangga maupun tante-tante. Pastikan perempuan itu lagi sendiri karena kalo ada bapaknya pasti akan ribet jadinya, kemudian ajak incaran kamu tersebut ngobrol lalu coba kamu godain dia dengan rayuan mautmu, contohnya “wah bibir kamu sexy banget” dan sebagainya, kemudian kamu tanya, “mau gak kamu buat anak sama aku ?” kalau dia bilang mau itu kesempatan kamu, tetapi kalau dia bilang tidak jangan dipaksa karena kamu bisa kena tampar atau tabok hahaha.. Lebih parahnya kalau dia teriak dan orang sekampung lihat maka benyoklah kamu, jadi jangan main paksa.

Kedua, bawah perempuan yang kamu incar tersebut ketempat yang sunyi misalnya di kamar, wc, kebun ataupun kuburan. Kalau saran gue sih tempat yamg paling cocok itu di kamar, karena di kamar selain sunyi juga keamanannya terjamin di bandingkan dengan tempat lainnya. Setelah sampai di kamar baringkan perempuan yang kamu ajak tersebut di tempat tidur, kemudian segeralah buka baju dan celanamu. Dan mendekatlah pada perempuan tersebut dan suruh dia untuk berdiri lalu kamu mulai lucuti pakainnya mulai dari baju kemudian celana dan secara perlahan kamu buka pakaian dalamnya dan langsung teriak :

ASTAHFIRULLAH AL AZIM!!
Ampunilah Dosaku Ya Allah, Aku Tidak Mau Masuk Neraka!!

Nah demikianlah artikel cara membuat anak yang baik dan benar, walaupun ceritanya agak ngawur alias gak masuk akal bin stress. Tetap enjoy ajah yang penting happy & keep smile.🙂

HAHAHA!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s