My Chemical Romance


image

My Chemical Romance adalah grup musik asal New Jersey, yang
dibentuk pada bulan September tahun 2001 oleh Gerard Way dan Matt Pelissier. Saat ini, band ini beranggotakan Gerard Way (vokal), Mikey Way (bass), Ray Toro ( lead guitar), Frank Iero (gitar), dan Mike Pedicone (drum) yang menggantikan Bob Bryar yang merupakan drummer sebelumnya yang keluar pada Maret 2010. Nama band ini sendiri terinspirasi oleh buku karangan Irvine Welsh yaitu Ecstasy: Three
Tales of Chemical Romance.

Grup band ini telah merilis empat album yaitu I Brought You My Bullets, You Brought Me Your Love pada tahun 2002, Three Cheers For Sweet Revenge pada tahun 2004, The Black Parade pada tahun 2006, Danger Days: The True Lives Of The Fabulous Killjoys yang dirilis pada tanggal 22 November 2010 dan Conventional Weapon yang dimulai dari Tahun 2012 sampai
2013.

Berikut Ini 10 Lagu Paling Terkenal Dari My Chemical Romance :

10. Summertime
Mungkin lagu ini tidak terlalu terkenal, tapi jangan salah kalau menurut anda lagu ini merupakan lagu yang jelek. Lagu dengan suara drum yang sangat lembut. Saya berani jamin anda akan langsung menyukai lagu ini saat pertama kali mendengar.

9. I Don’t Love You
Lagu yang satu ini merupakan lagu yang diciplak habis-habisan sama band lokal Indonesia D’masiv. Lagunya menceritakan tentang seorang cowok yang tidak mencintai kekasihnya seperti sebelumnya. Lagunya sungguh menarik, irama musik yang asyik dan juga lirik yang sangat mendalam.

8. The World Is Ugly
Lagu terbaru dari My Chemical Romance, sebelum mereka menyatakan bubar beberapa bulan lalu. Lagunya bergenre easy listening dan sangat enak didengar tidak kalah dengan I Don’t Love You maupun Disenchanted.

7. Disenchanted
Lagu yang sangat emosional, diawali dengan petikan gitar yang sangat merdu. Lagu yang nemiliki lirik yang unik dan sangat cacthly. Salah satu lagu terindah yang pernah ada di dunia ini. Bermain gitar dengan lagu ini sungguh sangat menyenangkan.

6. I’m Not Okay
Menceritakan tentang seorang mahasiswa yang sangat cupu dan selalu jadi bahan olok-olokan teman-temannya. Lagunya memang sangat luar biasa, lirik yang atraktif, drum yang sangat rock. Takan pernah berhenti mendengarkan lagu yang satu ini.

5. Mama
Lagu dengan lirik yang sangat serem, irama musik yang sangat unik, sangat aneh dan sangat menarik. Lagu yang dibuat sedemikian rupa sehingga menghasilkan kualitas musik yang sangat berkelas. Saya menyukai lagu ini di saat pertama kali mendengarnya. Lagu yang benar-benar sangat luar biasa.

4. Cancer
Lagu paling menyedihkan di dunia ini, lagu yang sangat atraktif, sangat ekspresif, dan juga memiliki lirik yang sangat mendalam. Menceritakan tentang seorang yang terkena penyakit parah dan belum dapat menikah. Lagu ini hampir selalu di bawahkan My Chemical Romance di setiap konser musik.

3. Famaus Last Word
Salah satu lagu rock terbaik yang pernah diciptakan, lagunya begiti cepat dan dengan suara yang khas dari Gerard Way membuat lagu ini sungguh sangat fantastis. Saya hampir setipa hari mendengarkan lagu ini. Kalau anda mendengarkan lagu ini pasti anda akan ikut menyanyikannya.

2. Helena
Lagu yang membuat My Chemical Romance terkenal di seluruh dunia. Lagunya mempunya lirik yang sangat epic, reff musik yang asyik, dan juga irama musik yang hebat. Lagu ini merupakan lagu pertama yang saya dengar dari My Chemical Romance. I Love This Song. Video klipnyapun sangat kreatif tentang seorang cewek yang sudah mati, namun masih bisa menari-nari.

1. Welcome to the Black Parde
Lagu yang sangat sempurna, mungkin hanya satu-satunya lagu di dunia yang sebagus ini. Lagu yang slow diawal, namun langsung ngerock ditengah-tengah. Lagu yang membuat saya menyukai My Chemical Romance. Lagu yang menceritakan tentang sebuah keadaan setelah kita mati nantinya. Lagu yang dikemas secara briliant, suara vokal yang sangat luar biasa, pukulan drum yang sangat keren.

Sebenarnya masih sangat banyak lagu My Chemical Romance yang enak di dengar dan terkenal, diantaranya Teenagers, Na Na Na, Sing, Bulletproof Heart, Cemetary Drive, Dead!, The End, Thank You For The Venom, Under Pressure, The Light Behind Your Eyes, dan lainnya lupa nyebutin, hehehe..🙂

One thought on “My Chemical Romance

  1. Pingback: 10 Lagu Barat Enak Didenger | Sehabis Mandi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s