Kakek & Nenek Gue Adalah Orang Paling Kusayangi Di Dunia


image

Kakek & Nenek gue adalah orang yang paling sayang ke gue melebihi kasih sayang ayah dan ibu gue. Walaupun gue dulu sering menyakiti hati mereka, tetapi mereka tetap sayang gue.
Kakek & Nenek gue relah melakukan apapun agar gue senang (dalam artian bukan untuk memanjakan gue) tetapi untuk massa depanku kelak.

Kakek gue selalu menyuru gue untuk rajin belajar supaya kelak tidak dibodohi orang. Kata-kata itu yang selalu gue ingat. Tidak seperti ayah gue yang tidak perduli sama sekali dengan massa depan gue. Ayah gue selalu beranggapan bahwa semua itu tergantung nasib (takdir), padahal kan kalau nenurut gue kita tuh gak boleh pasrah pada takdir, melainkan kita harus merubah takdir kita menjadi yang kita inginkan.

Begitu juga nenek gue bila nenek gue pergi ke pasar pasti membelikan sesuatu buat gue. Lain halnya dengan ibu gue boro-boro beliin, yang ada mala di sembunyiin. Nenek gue sering memberi gue uang untuk sekedar membeli pulsa. Berbanding terbalik dengan ibu gue yang gak pernah memberikan gue uang, jangankan untuk beli pulsa untuk beli snack aja gak dikasih.

Kalau kata band Wali nenek ku pahlawan ku, tetapi kalau menurut gue kakek & nenek gue pahlawanku hehe.. Tapi sayang akhir-akhir ini kayaknya kakek & nenek gue lebih sayang kepada adik gue, tapi gak papa sih gue kan udah gede jadi sudah waktunya adik gue mendapatkan kasih sayang yang lebih di banding aku.

Kakek & nenek gue memang orang yang paling baik di dunia yang pernah gue kenal. Gue takan pernah melupakan kebaikan kalian, gue akan selalu berdoa untuk kesehatan kalian. Semoga kalian selalu dalam perlindungan Allah dan juga diberi umur panjang selalu. Terima kasih atas semua yang telah kalian berikan ke gue..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s