Awal Masuk SMA


Setelah terdaftar di SMA N 1 Modayag, gue bertekad untuk lebih giat lagi belajar agar dapat mendapat juara dan untuk membanggakan ke-2 orang tua gue. Tiap hari gue bangun pagi-pagi sekali agar tidak terlambat ke sekolah, karena kalau terlambat biasanya didenda Rp. 1000. Gue bertekad untuk tidak pernah absen maupun bolos.

Pada awal sekolah pun gue menjahit celana sma gue agar tidak kegedean, tepatnya gue ubah menjadi model kaki botol (Kabot) walaupun sebenarnya model celana kaki botol dilarang di sekolah gue. Bukan cuma celana abu-abu gue yang gue jahit model kaki botol, tetapi celana olahraga dan juga celana pramuka gue.

Setelah PraMos dan Mos selesai kelas kami pun dibagi menjadi 3, yaitu kelas 1A, 1B, dan 1C.  Alhamdulillah gue masuk kelas 1A bersama dengan 21 siswa baru lainnya, yang kebanyakan marganya Mamonto, haha.. Saat pertama kali masuk kelas kami pun berebut bangku dan meja untuk ditempati. Pertama gue sebangku dengan Riky, kemudian karena gak cocok gue bertukar tempat dengan Jodi sehingga gue sekarang sebangku dengan Hendro.

Lama kelamaan kami pun saling kenal satu sama lain, ada Jodi Mamonto yang sangat-sangat nakal, ada sih Rima Melati Limpele yang banyak disukai kakak kelas, sih Nursin Pasilete yang merupakan siswi dari Ternate, ada Hari Sambe yang tingka lakunya konyol banged, Julianti Mamonto yang waktu itu gue sempet suka, dan Nursaida yang gayanya PD abis. Gue pun mulai tau kepribadian masing-masing dari temen-temen baru gue tersebut. Seneng banged deh yang gue rasain saat mempunyai temen-temen baru.

Mulai berjalannya waktu gue pun mulai mengenal guru-guru yang ada di sma Modayag, mulai yang paling baik Bu Sri Mulatsi Hamdi (Guru Agama), yang paling cantik Mem Joice Potabuga (Guru Bhs. Inggris), yang humoris Pak Samsir Humi (Guru Fisika) dan Yang paling killer Pak Agus Rauf (Guru Matematika).

Berikut ini nama-nama siswa di kelas 1A :

Agung Cahyono
Ardy Perdana
Burhanudin Mamonto
Hari Sambe
Hermawan Santoso
Jodi Mamonto
Julianti Mamonto
Kuswanto Mamonto
Maman Mamonto
Marisa Mamangkai
Marsela Mamonto
Nurhinda Mamonto
Nursaida
Nursin Pasilete
Rian Irawan
Rifanda Mamonto
Riki Sutejo
Rima Melati Limpele
Riski Ismari
Suhendro Husain
Titi Sundari

Sayang ada beberapa nama yang gue lupa, nanti aja kalau sudah ingat gue tambahin, hehe..🙂

Leave a Reply

