10 Lagu Terbaik & Enak Didengar The Used


Sebenarnaya sangat bingung memilih 10 lagu terbaik The Used, maupun yang enak didengar. Lagu The Used memang hampir semuanya enak didengar dan sangat terkenal. The Used adalah band yang berasal dari Amerika, band ini merupkan band yang beraliran punk/rock. Baiklah langsung saja ini dia 10 Lagu Terbaik dan Enak Didengar The Used. Check it out!

image

10. I Come Alive
Lagu terbaru dari The Used, lagunya sangat epic, dan suara vokalnya pun amaze banget. Video klipnya pun sangat menyedihkan tentang seorang anak yang baru datang dalam menjalani hidupnya, tetapi dia selalu mengalami kekerasan baik dari teman-teman maupun dari ayahnya.

9. The Bird & the Worm
Burung dan cacing itulah arti judul ini dalam bahasa Indonesia, lagunya sungguh membuat saya tertarik. Lagu yang sangat menenangkan, irama musik yang sangat fantastis dan pasti anda akan langsung suka bila mendengar lagu ini.

8. Pretty Handsome Awkward
Saya jamin anda akan ikut bernyanyi dan loncat-loncat bila mendengar lagu The Used yang satu ini. Swear! Lagunya enak banget, drumnya nendang banget dan suara vokal yang sangat luar biasa..

7. Liar Liar (Burn In Hell)
Anda membenci orang yang suka berbohong? Bila ya, lagu ini cocok banget bagi yang tidak suka di bohongi, hehehe.. Coba lihat saja judulnya Liar Liar Burn In Hell kalo diartikan dalam bahasa Indonesia “bakar para pembohong di neraka“. Lagunya pun rock banget dan irama musiknya pun sangat keren!

6. Empty With You
Lagu yang selalu kunyanyikan di manapun dan kapanpun, baik saat jogging, mandi, duduk, maupun di saat berbaring di kamar. Lagunya enak banget dan musiknya sangat mudah dan oass banget di kuping orang Indonesia.

5. I Caught Fire
Walaupun lagu ini berjudul aneh I Caught Fire atau kalau dalam bahasa Indonesia artinya “aku menangkap api”, tetapi lagunya keren banget membuat orang yang mendengarkan lagu ini ingin mendengarkannya lagi dan lagi. Amaze Song!

4. All That I’ve Got
Video musik yang sangat keren di lagu ini, video klip musiknya terdapat animasi yang keren dan sangat imajinatif. Walaupun lagu ini tidak terlalu rock seperti Buried Myself Alive maupun The Taste of Ink, tetapi lagu ini memang sangat enak didengar.

3. Kissing You Goodbye
Salah satu lagu slow dan easy listening dari The Used, mungkin ini adalah lagu The Used yang paling romantis dan asyik banget tentunya. Lirik yang sangat mendalam dan menyentuh. Reff musik yang sangat keren, membuat saya kagum dengan The Used.

2. Buried Myself Alive
Pertama kali mendengar lagu ini saat The Used konser di Rock am Ring Jerman lewat Youtube. Sumpah lagunya asyik banget, irama musiknya membuat orang ketagihan dan membuat orang akan lebih menyukai The Used. Ngerock banget deh pokoknya lagu The Uses yang satu ini.

1. The Taste Of Ink
Sangat menyukai lagu The Used yang satu ini. Irama musiknya keren banget, seperti halnya lagu yang sudah tidak asing lagi di Indonesia. Mungkin karena ada salah satu band indo yang menciplak lagu ini, tetapi saya lupa judulnya. Suara drum yang sangat mengagumkan, suara vokal yang sangat epic dan menarik. Wow banget deh pokoknya, sempurnah!

Itulah 10 lagu terbaik dan enak didengar dari The Used. Selain 10 lagu terbaik dan enak didengar di atas, saya saranin juga lagu-lgu The Used berikut ini diantaranya Blood Of My Hands, On My Own, Blue And Yellow, dan Smother Me..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s